Lihat ke Halaman Asli

UM Bandung

Universitas Muhammadiyah Bandung

Mahasiswa UM Bandung Sukses Gelar Puncak Festival Management 2024

Diperbarui: 4 Juni 2024   09:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi UM Bandung.

Bandung - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung sukses menyelenggarakan puncak acara Festival Management (Fegent) 2024 pada Sabtu (01/06/2024). Acara yang berlangsung di Auditorium KH Ahmad Dahlan lantai tiga UM Bandung ini dihadiri oleh Kaprodi Manajemen, Ketua HMM, dan mahasiswa Manajemen dari berbagai angkatan.

Ketua Pelaksana, Anwar Nasihin, menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu agenda tahunan HMM UM Bandung yang mencakup berbagai kegiatan mulai dari olahraga hingga pentas seni. "Tahun ini, Fegent mengadakan berbagai kegiatan seperti futsal, badminton, Mobile Legends, serta beberapa pentas seni dari mahasiswa," kata Anwar.

Anwar menjelaskan bahwa acara Fegent 2024 yang menjadi salah satu program unggulan HMM ini mengusung tema "Creative Place to Make Achievement". Kegiatan menurut Anwar menjadi hiburan tersendiri khususnya bagi mahasiswa prodi Manajemen yang baru saja menyelesaikan ujian tengah semester (UTS).

"Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan minat dan bakat mereka. Sesuai dengan tema yang diusung, kegiatan ini menjadi tempat untuk mengembangkan dan mengasah minat, bakat, serta keterampilan mahasiswa Manajemen UM Bandung," tutur Anwar.

Oleh karena itu, Anwar berharap agar ke depan acara yang meriah ini bisa lebih banyak diikuti oleh mahasiswa prodi Manajemen UM Bandung. "Semoga tahun depan acaranya bisa lebih meriah lagi dan lebih banyak mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan kita selenggarakan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua HMM UM Bandung, Mohammad Ramadhan Fathurrahman, turut mengapresiasi dan bersyukur atas terselenggaranya acara ini. Ramadhan menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan rutin HMM UM Bandung di bidang seni dan olahraga. "Kegiatan ini menjadi tempat bagi mahasiswa untuk menampilkan kreativitas mereka masing-masing," ungkap Ramadhan.

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana yang tepat bagi mahasiswa Manajemen UM Bandung untuk mengasah kemampuan mereka dalam bidang seni dan olahraga. "Saya berharap akan ada festival manajemen yang lebih baik lagi pada tahun depan untuk mahasiswa prodi Manajemen khususnya," harapnya.***(FK)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline