Lihat ke Halaman Asli

UM Bandung

Universitas Muhammadiyah Bandung

Mampu Bangun Organisasi dengan Kompak, PK IMM PAI UM Bandung Raih Penghargaan Komisariat Terbaik

Diperbarui: 20 Maret 2024   14:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi PK IMM PAI UM Bandung.

Bandung - Pimpinan Komisariat (PK) IMM PAI Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung meraih penghargaan sebagai Komisariat Terbaik se-Kota Bandung.

Simbolis penghargaan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD IMM Jawa Barat Faisal Amien Prawira dalam kegiatan Refleksi Milad ke-60 IMM yang digelar PC IMM Kota Bandung dengan tema "Seutuhnya Indonesia" di Aula Al-Irfani, Antapani, Bandung, pada Minggu (18/03/2024).

Ketua PK IMM PAI UM Bandung Fadli Jihadul Islam mengaku bahagia dan bersyukur atas penghargaan ini. Prestasi ini merupakan bentuk nyata bahwa PK IMM PAI UM Bandung merupakan superteam, bukan kekuatan pribadi atau superman.

"Penghargaan ini bukan milik saya pribadi, melainkan milik kader-kader PK IMM PAI UM Bandung. Mereka senantiasa memberikan sumbangsih waktu, tenaga, materi, dan pikiran," ujar Fadli pada Rabu (20/03/2024).

Fadli bersyukur atas pencapaian ini. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak, baik kaprodi, demisioner, pengurus, dan kader-kader di luar pengurus PK IMM PAI.

Ia berharap bisa semakin istikamah dan tetap menjadi kader penggerak yang mampu menggerakkan serta menjadi pioner dalam setiap peluang program kebaikan.

Atas prestasi ini, Kaprodi PAI UM Bandung masa bakti 2020-2023 Sitti Chadidjah yang merupakan pembina pun memberikan selamat, apresiasi, dan suntikan semangat. Dirinya berharap pengalaman seperti ini menjadi bekal hidup kader IMM di karier selanjutnya.

Senada dengan itu, apresiasi dan motivasi juga datang dari Kaprodi PAI UM Bandung periode 2023-2027 Iim Ibrohim yang juga sama-sama sebagai pembina.

Penghargaan yang diterima PK IMM PAI UM Bandung, kata Iim Ibrohim, tidak lepas dari kerja keras mereka sebagai sebuah organisasi dalam melaksanakan berbagai kegiatan kebaikan.

Iim Ibrohim menerangkan bahwa seseorang atau sekelompok orang akan memperoleh hasil berdasarkan perjuangan yang telah dilakukannya. Pun demikian PK IMM PAI.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline