Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana Mencari Bakat

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Menjelang Kompasianival November mendatang, ada satu acara “Dicari Host Kompasianival”,cukup menarik dan harusnya mengundang banyak peminat untuk mendaftar, caranya cukup mudah dengan meng-upload video celotehan kita, saya sendiri pengen ikut tapi gagal upload berkali-kali, ternyata setelah sayaperhatikan dengan saksama peringatan kesalahannya sangat menjengkelkan “Error Bad Face, Please Repair Your Face First”.... hiks kurang ajar

Ini menjadi menarik, karena jika ditarik benang merah maka terbukti admin Kompasiana turut terkena virus pencarian bakat, akibat banyaknya tulisan tulisan tentang tipi tipi yang menayangkan pencarian bakat, mulai Xfactor, Indonesia Idol, La Akademia, Nez Academy, Akademi Dangdut , Idola Cilik. Benarkah admin telah menjadi begitu latah atau tak mau kalah ? tanyalah pada admin yang bergoyang....

Sayangnya tidak diketahui sama sekali cara penilaian pemenangnya nanti,karenaterkesan tertutup menimbulkan efek kepoisme dan bisa saja admin menjadi tersangka kasus nepotisme , seharusnya admiin membuka polling sms atau vote model baru yang diperkenalkan Rising Star, dengan cara check-in di hp android, yang pasti jangan sekali-kali admin mensyaratkan check-in di hotel... wow kusut..

Kompasianival kalli ini harus berani keluar pakem , selama ini pencarian bakat Kompasiana terkesan mainstream, paling banter itu itu juga semisal Kompasiner Terpaporit, Kompasioner Teraktip, sekali-kali mbok ya yang out of the kardus, misalnya Kompasioner Tergalau, Kompasioner Termehek-mehek, Kompasioner Terlucu, Kompasioner Terwkwkwkwk, Kompasioner Tercantik, Kompasioner Terkinyis, Kompasioner Ternarsis, Kompasioner Ganteng-ganteng Sriwahyuni , dan lain lain yang sesat bakat.

Jangan tanggung-tanggung, acara Kompasianival plus cari bakat yang dihelat bulan depan itu nanti harus LIVE , ditanggung bakal sukses abis, bisa kerja sama dengan RCTI atau NET atau SCTV atau KompasTV, tapi rekomendasi saya dengan RCTI saja yang cukup berpengalaman dan lumayan berhasil, atau kalau takut dimarahin sodara tua ya KompasTV sajalah.

Anda pasti bisa tebak siapa pemenang Kompasioner Ternarsis, dengan motonya yang keren “Gak Narsis Gak Eksis”.....#ssts ada yang pede, katanya “gue bingitzz”

Karena wabah korupsi sedang jadi idola di Indonesia , maka theme songnya sebaiknya ini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline