Lihat ke Halaman Asli

Filosofi Neuer Feth - Motto Shi Thumb

Diperbarui: 12 Mei 2023   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Instagram @shithumb

Neuer Feth adalah motto yang ditulis pada bio Instagram Shi Thumb (2023).

Shi Thumb Fanbase - Baru-baru ini, Shi Thumb mempopulerkan sebuah kata yang terdengar aneh, yaitu Neuer Feth. Apa di balik makna kata tersebut? Yok simak selengkapnya disini!!

Shi Thumb adalah seorang Qori muda dan selebgram yang unik, karena dia memiliki paras yang rupawan dan memiliki Style yang terlihat sangat berbeda. Ia kerap kali memakai pakaian atau warna-warna gelap dalam penampilannya, apalagi didalam konten-kontennya.

Bagi para penggemarnya, ia adalah seorang yang unik karena selain ramah dan karismatik, ia juga selalu membawakan style yang keren dan serba hitam.  Tidak heran jika para penggemarnya berusaha untuk mencari tahu apa yang dia tuliskan pada bio Instagramnya (Neuer Feth)

Dalam sebuah keterangan Shi menjelaskan arti Neuer Feth (Tidak pernah pudar). Ya, itu terdengar aneh, namun pada kenyataannya Neuer Feth itu adalah varian dari kata "Never Fade" yang berarti tidak pernah pudar.

Shi Thumb Image 

Filosofi :

Tidak pernah pudar : sebuah prinsip yang kokoh didalam hatinya bahwa ia percaya Al Qur'an dan ajaran agama islam itu tidak akan pernah pudar sampai ia mati


Sumber : Instagram @shithumb




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline