Lihat ke Halaman Asli

umar al ikmal

SMK Graha Husada/Kepala sekolah

Asyiknya Belajar Bahasa Inggris di English Versity

Diperbarui: 18 Mei 2024   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc Lembaga

Libur telah tiba, libur telah tiba, itulah lagu yang sering kita dengar saat mendekati liburan. Liburan memang begitu sangat menyenangkan, karena liburan saatnya jiwa dan raga ini istirahat dari hiruk pikuknya kegiatan sehari-hari, di sekolah, di kantor, maupun di Masyarakat. Terkadang liburan yang panjang juga tidak begitu menyenangkan, karena kita yang terbiasa dengan aktifitas, akan berhenti tanpa aktifitas. Berikut tips dari saya nih, untuk mengisi liburan agar bermanfaat dan menyenangkan ala kaum yang gak bisa diam.

Liburan dengan menambah ilmu pengetahuan, agar saat masuk pengetahuan kita bertambah, salah satunya adalah belajar bahasa inggris. Saya mengisi liburan saya dengan belajar bahasa Inggris di salah satu lembaga di Kampung Inggris, yaitu English Versity.

Banyak banget yang saya dapatkan selain ilmu yang daging semuanya, saya dapat teman baru, dapat pengalaman yang berharga, dapat kaos, dapat buku-buku, dapat kenangan yang indah.

Never old to study. nah ini nih yang bikin saya terus semangat untuk terus belajar. Bagi teman-teman pembaca sekalian yang ingin belajar atau tanya-tanya boleh tulis di kolom komentar yah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline