Lihat ke Halaman Asli

Ramadhan NgeBlog dengan TOP 1

Diperbarui: 26 Juni 2015   03:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ramadhan tahun ini, ada saja yang membahagiaan hati kita sesama Blogger, ketika ditahun-tahun sebelumnya suram karena minimnya kompetisi-kompetisi blog yang diadakan oleh produk-produk unggulan dalam rangka memeriahkan bulan Puasa waktu itu. Kini, ajang-ajang atau lomba ngeBlog sudah banyak bermunculan bagai Jamur dimusim hujan, sehingga membuat hati dan perasaan para Blogger sumringah, gembira, dan penuh semangat untuk mengikuti kompetisi yang diadakan tersebut.

TOP 1 yang merupakan oli ternama di Indonesia, dan Dunia, turut meramaikan atau memberikan hadiah kepada para Blogger untuk berkompetisi, dengan memperebutkan Hadiah 8 Juta rupiah, yang terbagi Juara I mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah, juara II mendapatkan yang tunai 2 juta rupiah dan Juara III mendapakan uang tunai 1 juta rupian.

Saya selaku Blogger, mengucapkan terimah kasih kepada TOP 1 atau lomba atau kompetisi yang diadakan ini, saya berdoa semua, TOP 1 terus berjaya dan menjadi pemimpin Market share di Indonesia bahkan dunia.

[Terimah Kasih TOP 1]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline