Lihat ke Halaman Asli

Ulyanti

Mahasiswi UIN Walisongo Semarang

Tempat Makan Enak dan Murah di Sekitar UIN Walisongo Semarang

Diperbarui: 20 Juni 2024   13:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

idntimes.com

Halo, Sobat semuanya.

Mimin mau spil tempat makan yang enak dan murah di sekitar UIN Walisongo Semarang, yang tentunya cocok banget untuk mahasiswa/pelajar nih. Selain enak dan murah, porsi makannya juga bikin kenyang loh (kecuali yang makannya banyak harus nambah sih). Hehe

Tempat makan disini terbilang murah karena harganya masih cocok buat kantong pelajar dan sekitar 10 ribuan loh. Yuk, sini mimin spil saja buat kalian semuaaa...

1. Waroeng Penyet BMD (Bang Madun)

Tempat makan ini harganya berkisar 9-15 ribuan saja nih, sobat. Disini menyediakan berbagai macam makanan, mulai dari tempe tahu, telur, jamur, lele, dan ayam. Kenapa dibilang murah, karena harga 9 ribu saja sudah mendapatkan tahu/tempe, nasi, sambal, lalapan , dan es teh. Kalo disini, menurut mimin sambel nya oke banget rasanya, namun tidak ada bakar-bakarannya.

2. Sambel Pinuk Alisamu, Ngaliyan

Tempat makan ini harganya berkisar 9-18 ribuan saja. Disini menyediakan berbagai macam makanan yang cukup lengkap, mulai dari tempe tahu, telur, cakar kremes, ikan asin, udang, nila, jamur, usus, kepala ayam, ampela ati, lele, dan ayam bakar/goreng.

3. Warung Kakap Taliroso 1, Karonsih, Ngaliyan

Disini menyediakan berbagai macam olahan kakap dan tongseng yang rasanya dijamin enak. Disini, sobat bisa mengambil nasinya sendiri, lho. Harganya juga masih aman di kantong sekitaran 15 ribuan saja sudah termasuk es teh.

4. Rumah Makan Aroma Minang, Ngaliyan

Rumah makan ini menyediakan aneka masakan minang yang harganya berkisar 12 ribuan saja nih sob, tapi belum sama es teh ya. Tapi, menurut mimin sambalnya termasuk enak, lho.

5. Pujasera Ngaliyan

Pujasera merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai macam makanan dengan harga yang beragam, mulai dari 10-30 ribuan saja, nih. Disini, menyediakan aneka penyetan, sate, nasi goring, mie ayam dan bakso, aneka katsu, mie aceh, nasi bakar, sambel bakar, soto, dan masih banyak lagi, sob.

Nah, itu saja sih yang mimin spil untuk tempat makan enak dan murah di sekitaran UIN Walisongo Semarang, sob. Barangkali dari sobat semuanya ada rekomendasi tempat makan murah lain, bisa komen di bawah ya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline