Lihat ke Halaman Asli

Mengajak Teman-teman Kampus Untuk Vote Komodo

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_146214" align="aligncenter" width="465" caption="Ilustrasi - GOOGLE"][/caption] Sebentar lagi, tanggal 11 November 2011... ^_^

Tinggal menghitung hari untuk tetap dukung KOMODO, biarpun berbagai kontroversi mengenai KOMODO tetapi aku tetap optimis untuk dukung KOMODO. Kalah menang tak mengapa asalkan aku vote dulu. Biarpun ada yang menganggap aku bodoh karena terus dukung KOMODO sementara pemberitaan di Yahoo itu berkata lain, seperti teman kampusku yang beda sesi denganku berkomentar sinis di FB ku yang ada status kiriman dari twitterku (Ah, sudahlah!).

Di kampus pun telah ku lihat terpampang jelas spanduk KOMODO dan aku baru tahu itu dari seorang temanku yang mengirim pesan dinding ke grup FB CF UNTUK KOMODO.

Besoknya (rabu siang), aku menjumpai dia menanyakan perihal promo KOMODO di kampus. Dan ternyata promo KOMODO itu bukan sekarang melainkan hari sabtu. Ya, amploooppp! Hari sabtu toh? Kapan lagi coba? Ya, sudahlah! Saatnya aku memprovokasi teman-teman sekelas dulu mengenai vote KOMODO.

Aku yakin 100%, diantara mereka yang banyak ini pasti ada beberapa yang tak tahu menahu soal vote KOMODO. Aku lihat spanduk dan aku pura-pura heboh agar temanku turut memperhatikan spanduk itu, aku lihat stiker KOMODO di MaDing, aku pun pura-pura heboh lagi dan membuat teman-temanku memperhatikan stiker Komodo yang  terlihat.

Akhirnya, secara langsung aku meminta mereka untuk turut mendukung Indonesia agar KOMODO menang dan masuk menjadi 7 keajaiban dunia! "Ah, nanti pulsaku habiiisss!" "Ya, amplop! Gratis... 0 rupiaaahhh!" Kataku meyakinkan. Tetapi temanku yang lain menyambar dan berkata, "Bukan gratis tapi 1 rupiah!" "Bukan sekarang sudah gratis kok!"

Tapi, temanku yang lain ini ngotot, ya amplop! Masa dia lebih tau secara aku sudah bergaul langsung dengan pawang komodo (Hahaha). Ujung-ujungnya terbukti juga aku yang benar dan bertambahlah temanku yang ingin SMS ditambah lagi ada satu temanku yang tukang kompor agar banyak lagi yang SMS komodo.

Perbedaan pendapat itu selalu ada, ada yang mau vote ada juga yang ogah! Yasudah! Aku tak memaksa khan? Vote ya ayo! Ga mau ya gapapa! Walau pun ada sebagian yang bercanda saat diminta serius.

"Vote Komodo!"

"Aku maunya BADAK!"

"Kok ga sekalian aja BIAWAK?" Wkwkwkwk...

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline