Lihat ke Halaman Asli

Mariyah ulfa

Mahasiswa IAIN Kudus

Memperingati Hari Olahraga Nasional Mahasiswa KKN MB 139 IAIN Kudus Melaksanakan Jalan Sehat bersama SDN Tanggirejo

Diperbarui: 15 September 2024   08:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi potret by Ulfa 

KKN Moderasi Beragama (MB) 139 IAIN Kudus, Desa Tanggirejo, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh SDN Tanggirejo, senin (9/9/2024) Pukul 08.00 WIB.

Jalan sehat yang diadakan menjadi salah satu bentuk pasrtisipasi sdn tanggirejo dalam mengikuti semarak hari olahraga nasional. Selain itu, mengajak siswa dan siswi untuk berolahraga dan memperkenalkan alam sekitar di desa tanggirejo.

 

Dokumentasi pribadi

Siswa dan siswi tampak senang dan menikmati disepanjang perjalanan. Rute perjalanan dimulai dari halaman sekolah, mengelilingi desa dan kembali ke halaman sekolah. Sebelum dimulai, mahasiswa KKN mengajak siswa dan siswi untuk melakukan gerakan pemanasan bersama di lapangan sekolah.

Jalan sehat berjalan dengan lancar dan sampai di sekolah sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah itu siswa dan siswi dipersilahkan untuk istirahat dan diperbolehkan untuk pulang. Sebelum berpamitan untuk pulang Ibu Wahyu Rahma S.Pd. menyampaikan terimakash kepada mahasiswa KKN MB atad partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat.

“saya mewakili rekan-rekan semua yang ada di SDN Tanggirejo, mengucapkan terimakasih atas bantuan adik-adik KKN MB untuk kelancaran kegiatan jalan sehat pagi ini” ungkapnya.

#kabupatengrobogan 

#kecamatantegowanu

#desatanggirejo

#kknIAINKUDUS 

#2024

#kkn139desatanggirejo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline