Lihat ke Halaman Asli

Ulfatuzzuhro@gmail.com

https://www.kompasiana.com/ulfafaqath6977

Self Reminder untuk Syubban Al Yaum

Diperbarui: 1 November 2019   07:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Korupsi adalah tema yang akan kita bahas disini.kata korupsi sudah masyhur terdengar oleh kita,dengan penafsiran apa saja atau penafsiran secara umum maupun istilah. Mengapa dosen memberi kita tugas untuk membuat opini tentang korupsi di Indonesia, utamanya tentang korupsi.

Para mahasiswa yang titip absen katanya. Mungkin karena menurut pandangan atau melihat para mahasiswa nya banyak yang melakukan tindak korupsi tersebut. Kita sebagai sesama mahasiswa bagaimana?? Mungkin dengan adanya Artikel ini dosen ingin menaggulangi atau meminimalisir jumlah mahasiswa yang titp absen. Kita ketahui bersama bahwa korupsi itu perbuatan yang buruk atau tidak baik atau tercela, maka dari itu kita sebagai sesama manusia hendaknya saling mengingatkan jika ada dari kita yang melakukan atau mengerjakan pekerjaan yang tidak terpuji seperti itu

Karena juga ada dalam sebuah hadits kalau tidak salah "man roa minkum munkaron falyughayyirhu biyafihi afaillam yastathi'fabilisanihi faillam yastathi'fabiqolbihi fahuwa adh'aful iman", jadi marilah wahai teman-temanku sekalian jadilah anak anak muda yang berguna bagi bangsa dan negara lianna syubbanul yaum rijalul ghodi.

Jadi negara ini berada di tangan kita. Karna bagaimana Indonesia ini masa depannya dilihat dari pemuda nya yang sekarang. Jika pemuda nya yang sekarang baik-baik insyaallah esok nanti Indonesia kita menjadi negara yang aman makmur dan sejahtera.

Mungkin diantara kalian yang sedang belajar menuntut ilmu sekarang ada yang jadi presiden esok hari atau mungkin jadi DPR insyaallah jika yang memimpin negara ini orang orang nya baik baik. Bahkan para ulama.

Maka biidznillah waridhollah Akan menjadi negara yang dicita-citakan kita.

Aamiin Allahumma Aamiin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline