Lihat ke Halaman Asli

Tentang Kita

Diperbarui: 5 April 2019   15:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh : Euis Hamidah

Oktober 2015, awal dimana kita  bertemu, aku yang masih malu malu , aku yang tak mampu memahami betapa pedulinya kamu. Aku pernah berpikir, aku tak akan pernah bisa bekerja sama denganmu, kita gak akan pernah dekat;dimataku kamu hanya orang lain yang hadir untuk menambah koleksi teman sekantorku.

Let see..........guys!!!

kantor mungil  itu menjadi saksi pertemuan kita, dengan percanya diri dia memperkenalkan dirinya di depan ku dan teman teman. Namanya Riza, Muhamad Riza. Seusainya memperkenalkan diri,selanjutnya,giliran kita yang memperkenalkan diri satu persatu.kini giliranku untuk memperkenalkan diri.aku berdiri dengan tenang dengan sedikit senyuman yang menandakan aku baik-baik saja dan aku menikmati situasi yang terjadi. sebelum aku memperkenalkan diri,ku ucapkan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM, lalu sebagai pembukanya aku ucapkan salam,sunnah yang harus di lakukan kepada sesama muslim dan wajib untuk menjawabnya.

"Assalaamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh."

"Wa'alaikum sallam warrahmatullahi wabarakatuh.;"(jawab mereka serentak).

"Ijin memeperkenalkan diri." (ucapku tenang)

"Nama saya Delia Aisyah Kamilia".biasa di panggil Delia."

 "Kelahiran Serang,06 februari,1990."

Sesi perkenalan pun usai,selanjutnya dia menjelaskan peraturan kantor tempat dimana aku dan teman teman yang lain magang. Kebetulan aku di tempatkan di bagian pembinaan dan kerohanian.Dibagian pembinaan dan kerohanian di isi oleh 30  orang, dengan tugas yang berbeda-beda, selama 3 tahun.

Dia.............

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline