Lihat ke Halaman Asli

Nyontek Dulu dan Sekarang

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

hi apa kabar kompasiana? sepertinya kata itu yang tepat untuk kutuliskan saat ini :)

lama tak menulis sepertinya membuat otak menjadi kaku dan sukar untuk sekedar berimaginasi dan menuangkan dalam sebuah tulisan yang membingungkan seperti tulisanku yang sudah sudah dan dijaman yang serba membingungkan ini semoga kamu tidak menjadi bingung :)

buat kamu yang masih sekolah atau kuliah, tentu tak asing lagi dengan judul diatas dan secerdas apapun orangnya, aku yakin pernah melakukan atau setidaknya berusaha melakukannya walau hasilnya kurang maksimal, ibarat pepatah "tak kenal maka tak sayang" dan "bisa karena terbiasa", begitu juga dengan nyontek.. mungkin..:)

masih berhubungan dengan nyontek, beberapa jam yang lalu tanpa sengaja membaca sebuat twit dari seorang sahabat, disitu dia menuliskan "nyontek itu jaman dulu, kalo sekarang bukan nyontek lagi tapi copy paste". sebuah ungkapan yang cukup menarik tentunya hehe

hmm.. berhubung otak masih kaku dan susah membayangkan hal hal yang tak terbayangkan atau mungkin malah terlalu banyak yang dibayangkan yang pada akhirnya hanya menjadi bayang bayang, cukup sekian dulu aja..

sahabat copy paste dan kopimu

ujexxlancelot




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline