Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🏆💪 Berakit-rakit dahulu, berenang-renang Ketepian, Bersungguh-sungguh dahulu, Mendulang Kemenangan Kemudian kemenangan🏆💪

Apriani Rahayu dan Siti Fadia, Tandem Penentu Indonesia dan Peredam Kecohan Lawan!

Diperbarui: 15 Januari 2023   05:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh m.tribunnews.com dari Muhammad Nursina Rasyidin. Apriani dan Siti Fadia di Malaysia Open 2023. Minggu, 15/01/2023

Malaysia open 2023 masih bergulir untuk merebut tiket ke babak semifinal, Siapa yang paling tangguh nantinya? 

Usai mengarungi pertarungan sengit yaitu pada pertandingan ganda putri pada Kubu Timnas Indonesia pada cabang olahraga badminton.

Yaitu,tertuju pada pasangan ganda putri Apriani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhani telah berhasil mengantongi sebuah tiket untuk melaju ke babak semifinal Malaysia Open tahun 2023 .

saat itu Apriani dan Fadia telah berhasil menyumbangkan pemain asal negeri Ginseng Korea Selatan yang bernama Kim So-yeong dan Kong Hee-yong.

tepatnya pada dua gim secara langsung yang digelar pada lapangan 1 Axiata Arena yang bertempat di Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat 13 Januari 2023 .

Selain itu pasangan ganda putri yaitu Fadia dan Apriani itu juga Sekaligus merupakan sang juara bertahan tepatnya pada Malaysia Open dan mengakhiri sebuah kemenangan dengan perolehan skor 22-20 hingga 21-15.

adanya perolehan poin-poin tersebut tentunya pasangan ganda putri Fadia dan Apriani membutuhkan perjuangan yang keras untuk mengalahkan Timnas dari negeri ginseng tersebut. 

Adapun mereka baru dapat memastikan sebuah kemenangan itu Usai bekerja keras dengan perjuangannya dengan waktu 62 menit saat melawan pasangan ganda putri dari Korea Selatan.

yang termasuk tim unggulan di peringkat ketiga pada ajang Malaysia Open 2023 tersebut.

tepatnya pada babak semifinal pasangan ganda putri Fadia dan Apriani saat itu juga berhadapan dengan pasangan ganda putri lainnya asal Negeri tirai bambu Cina. 

bernama Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan yang telah dinyatakan berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil memenangkan pertandingan yang saat itu melawan Timnas ganda putri dari Bulgaria yaitu ada Stefani Stoeva dan Gabriela Stoeva

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline