Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🏆💪 Berakit-rakit dahulu, berenang-renang Ketepian, Bersungguh-sungguh dahulu, Mendulang Kemenangan Kemudian kemenangan🏆💪

Azam Azmi, Bek Malaysia Lebih Berharap Berjumpa dengan Vietnam Saja Dibandingkan Indonesia!

Diperbarui: 10 Januari 2023   17:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh sabah360online.com. Azam Azmi Murad, Pemain sepak bola Dari Timnas Malaysia. Selasa, 10/01/2023

Azam Azami Murad merupakan bek dari Malaysia yang bergabung pada Timnas Malaysia

Bek Timnas Malaysia yang bernama Azzam Azmi Murad, menurutnya ia lebih pilih timnasnya berjumpa saja dengan Timnas Vietnam jika dibandingkan dengan Timnas Indonesia tepatnya pada babak final piala AFF Tahun 2022.

adapun Timnas Malaysia telah sukses untuk menampakkan satu kakinya pada partai final usai menjuarai laga pada yang pertama di babak semifinal saat berhadapan dengan Timnas Thailand .

Adapun pertandingan saat itu digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada hari Sabtu tanggal 7 Januari lalu dengan kemenangan tipis Yaitu dengan perolehan skor 1-0 .

Adapun gol yang telah membawa Timnas yang diberi sebutan harimau Malaya tersebut ditorehkan oleh sang penyerang dari Timnas Malaysia yang bernama Faisal Halim tepatnya di menit ke-11 . 

Dengan adanya perolehan tersebut Timnas Malaysia tentunya perlu satu lagi dengan cara bermain dengan imbang tepatnya pada babak kedua untuk memastikan dirinya bisa menapaki dan menduduki partai Puncak. 

adapun Meskipun begitu, Timnas Malaysia tentunya harus tetap mewaspadai dan tetap berjaga-jaga. 

hal itu dikarenakan karena pada leg kedua tersebut akan dilangsungkan di markas Timnas Thailand . 

adapun pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Stadion Thammasat, Pathum Thani jadi negara Thailand pada hari Selasa tanggal 10 Januari malam nanti.

adapun saat menjelang pertandingan laga tersebut pemain bek dari Timnas Malaysia yang bernama Azam Azmi yang menginginkan timnya tersebut bisa meraih hasil yang positif dan nantinya bisa meneruskan perjuangannya pada babak final.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline