Lihat ke Halaman Asli

M. ERIK IBRAHIM

🏆💪 Berakit-rakit dahulu, berenang-renang Ketepian, Bersungguh-sungguh dahulu, Mendulang Kemenangan Kemudian kemenangan🏆💪

Pelatih Timnas Filipina, Joseph Ferre Beri Pengakuan dan Ucapan Selamat pada Timnas Indonesia!

Diperbarui: 5 Januari 2023   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar oleh sport.detik.com dari Randy Prasatya. Sang pelatih Timnas Filipina, Joseph Ferre ( memakai jersey hitam). Kamis, 05/01/2023

Joseph Ferre, meskipun dari Timnas Lawan , akan tetapi tetap memberi ucapan selamat dan apresiasi untuk Timnas Indonesia

Seorang pelatih yang telah menaungi timnas Filipina pada Piala AFF Tahun 2022 yang bernama Joseph Perre .

Ia menghadiahkan sebuah apresiasi kepada Timnas yang ia latih tersebut Usai berjuang mati-matian untuk bisa menumbangkan timnas garuda yang digelar pada hari Senin tanggal 2 Januari lalu. 

Adapun pada pertandingan sengit tersebut yang digelar pada babak penyisihan pada grup A ,timnas Filipina harus berlapang dada dan menerima kekalahan dengan perolehan skor 1-2 yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

dengan adanya sebuah kekalahan tersebut, otomatis membuat mereka harus Tersisih usai hanya bisa mendapatkan sebanyak 3 poin dari total keseluruhan sebanyak 4 ajang pertandingan tersebut .

setelah pergulatan sengit itu berakhir Joseph Ferre juga menyempatkan dirinya untuk menghadiahkan ucapan selamat yang ditujukan untuk timnas garuda yang berhasil kau babak semifinal .

dan di sisi lain perhatiannya juga tertuju pada anak didiknya tersebut yang sudah tampil dengan segala kemampuan yang mereka punya untuk pagelaran perhelatan ajang sepak bola se-asia Tenggara

ini ditambah lagi, timnas Filipina juga tidak sedikit untuk menerjunkan langsung para pemain mudanya dan bisa memperoleh peluang untuk memperkokoh pertahanan timnas Filipina.

sang pelatih tersebut mengawali tindakannya dengan memberi ucapan selamat kepada Timnas Indonesia dengan kemenangan yang diperolehnya dan ia mengaku juga bangga dekat apa yang ditampilkan pada kedua pemain timnas tersebut. 

Selain itu sang pelatih tersebut juga mengemukakan bahwa komitmen saat berkolaborasi dengan timnya tersebut dan hingga masyarakat yang mereka berjuang pada turnamen tersebut hingga bisa sampai dititik ini. 

di sisi lain walaupun harus menerima kekalahan, Joseph mengamati bahwa Filipina telah menunjukkan perkembangannya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline