Lihat ke Halaman Asli

FKES Udinus Akan Gelar Kampung Seni

Diperbarui: 24 Mei 2016   13:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

FKES NIGHT PARTY: Penampilan mahasiswa saat FKES NIGHT PARTY pada 2014 lalu. (Foto: Dok BEM FKES UDINUS)

Berbagai kegiatan mahasiswa memang terus dilakukan untuk memberikan efek positif bagi kehidupan kampus serta melatih mahasiswa itu sendiri dalam mengasah kemampuan berorganisasi. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan (FKes) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Pada Selasa (31/5) mendatang, mereka akan menggelar acara yang bertajuk “Kampung Seni Fakultas Kesehatan” yang akan menampilkan bakat-bakat mahasiswa FKes Udinus.

“Konsep awal acara ini sangat sederhana, dimana pihak FKes melihat berbagai bakat mahasiswa yang menonjol selain akademik, namun belum ada wadah yang dapat dijadikan tempat untuk menyalurkannya. Untuk itu, bekerjasama dengan BEM FKes Udinus digelarlah Kampung Seni ini,” papar Vilda Ana Veria Setyowati, M.Gizi selaku Koordinator Kemahasiswaan FKes Udinus.

Dalam acara tersebut, akan ditampilkan bakat-bakat mahasiswa, serta diisi dengan penganugerahan untuk Dosen Terpilih, Terpopuler, Tercantik, dan Terganteng di FKes Udinus. Selain itu, juga ada penganugerahan untuk Best Performance dan Best Costum. Dan di akhir acara, mahasiswa akan dihibur oleh bintang tamu seorang DJ dari kota Semarang. Even ketiga yang digelar setiap tahun sesuai dengan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) ini, memang dipersiapkan untuk memberikan hiburan bagi mahasiswa Udinus, tidak hanya FKes saja.

“Acaranya akan diadakan di Aula Gedung E lantai 3 Udinus, dan kami mohon dukungan dari seluruh sivitas akademika Udinus,” tutup Vilda. (*humas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline