Lihat ke Halaman Asli

Upgrading Hipmi PT Udinus

Diperbarui: 26 Oktober 2015   10:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada Selasa (20/10) lalu,  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT)  Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) sukses menggelar Upgrading. Acara ini  berlangsung di ruang rapat gedung H Udinus.  Acara penyambutan anggota baru ini bertujuan mengenalkan tentang apa dan bagaimana HIPMI, struktural HIPMI mulai dari HIPMI Perguruan Tinggi, HIPMI cabang, daerah hingga pusat.

“HIPMI membantu pemerintah mengangkat pergerakan ekonomi dengan mencetak wirausahawan muda. Untuk itu Udinus mendukung gerakan ini dengan menggelar Upgrading HIPMI PT, agar mahasiswa juga dapat mengembangkan benih-benih kewirausahaan di dalam diri mereka,” ujar Dr. Pulung Nurtantio Andono, ST., M.Kom di sela-sela acara. Acara yang dihadiri Sekjen badan Koordinator cabang HIPMI PT Semarang dan Ketua Umum Badan Otonom HIPMI PT Jateng ini dikemas diskusi dan sharing bersama.

Sebagian besar mahasiswa yang bergabung di HIPMI PT adalah mereka yang sudah mulai merilis usahanya masing-masung, seperti make up wisuda, catering, fashion hijab,softwarehouse dan lain sebagainya. HIPMI PT Udinus sendiri berdiri sejak 25 November 2014 lalu ini berdiri dibawah naungan Entrepreneur Center Udinus. Hampir keseluruhan kegiatannya selama satu periode adalah menyiapkan calon wirausahawan muda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline