Lihat ke Halaman Asli

Maraknya Iklan Internet yang Tidak Berkualitas

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sekarang ini sudah marak iklan internet di blog-blog Indonesia. Terkadang kita menemukan sebuah iklan namun mengarah kepada hal yang tak sewajarnya di iklankan jika anak kecil melihatnya dan terkadang pula kita tertipu akan tampilan banner iklan tersebut namun pas di klik tidak seperti apa yang terlihat di banner. Mungkin kita juga terlena oleh iklan yang mengarah pada kekayaan instant, tapi percayalah, yang namanya iklan pasti ingin menarik para konsumen dan hanya melihat keuntungan oleh produsen dan tentunya ini secara langsung mengutungkan pula bagi blogger sebagai publisher.

Oleh karena itu, kita butuh penyedia yang dapat menampung iklannya advertiser untuk dapat di distribusikan secara tepat dan mengena kepada konsumen. Dan itu dapat kita temukan salah satunya lewat SITTI. SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia. Iklan kontekstual disini merupakan efektif dan berkualitas sebuah iklan dimana iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Jadi tepat jika SITTI dapat dikatakan sebagai iklan murah efektif berkualitas Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline