Lihat ke Halaman Asli

Tya Kirana

Ibu rumah tangga

King The Land, Tontonan Cuci Mata

Diperbarui: 7 September 2023   09:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Dear Buibu rumah tangga rekan seprofesi saya, apakah ibu sedang bosan lihat cucian kotor, rumah berantakan dan dapur berminyak? Lalu butuh lihat yang cakep, bersih, rapih dan kelimis? Yuk mari Bun nonton sama-sama drama Korea Netflix yang baru, King the Land.

Pemain utamanya Lee Jun-Ho (Park Gu-Won) dan I'm Yoon-Ah (Cheon Sa-Rang) Drama Komedi Romantis ini bercerita tentang persaingan hak waris kakak beradik tiri atas perusahaan King Group, yang menaungi hotel, retail, penerbangan dll. Tapi tidak terlalu jelas diceritakan kenapa hanya hotel yang diperebutkan kakak adik tersebut. Kemudian si adik jatuh cinta dengan karyawan hotel. 

Menurut saya, tema cerita film ini sama judulnya agak nggak nyambung. Diceritakan King the Land ini adalah puncak karir seorang hotelier di hotel King karena sulitnya menjadi hotelier di divisi King the Land. saya sempat mengira di sini lah ceritanya akan berpusat sepanjang episode, eeeeh nggak tahunya dalam beberapa episode Cheon Sa-Rang sudah berhasil mengambil hati rekan kerja dan seisi King The Land. Jadiii kebanyakan ceritanya malah adegan bucin Gu-Won dan Sa-Rang. Agak kecewa sih... Malah lebih seru menonton cerita sahabat-sahabat Sa-Rang, si Pramugari Oh Pyong-Hwa (Go Won-Hee) dan si Pramuniaga Kang Da-Eul (Kim Ga-Eun).

Tapi seperti yang tadi saya bilang, saya akhirnya tetap menonton drama ini karena suka pemainnya yang cantik dan ganteng. Settingnya pun terang dan bersih, bikin mata saya segar hehehehehe overall layak tonton sih, tapi jangan berharap akan banyak konflik deh! Sekian review saya, happy mom-me-time!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline