Lihat ke Halaman Asli

Niat Baik Selalu Ada Jalan

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setiap orang orang hidup pasti selalu ada masalah, kadangkala masalah itu datang ketika kita bilang tidak sedang tidak siap untuk menghadapinya, ketika terjadi seperti itu putus asa, prustasi dan stress yang akan kita rasakan.

Untuk itu kita harus bisa mengontrol diri dan emosi kita supaya kita tetap tenang dalam menghadapi setiap masalah yang datang menghampiri kita setiap saat.

Ketika masalah datang, usahakan kita tetap tenang dan percaya diri kalau kita mampu melewati setiap malasah yang datang, yakin akan ada jalan keluar dari masalah tersebut.

Rintangan atau masalah itu kita bisa ceritakan kepada orang lain, supaya kita tidak merasa sendirian atau takut dalam menghadapi masalah tersebut, karena dengan kita bercerita kepada orang lain kita akan merasa lebih lega, sekalipun orang yang kita ajak bicara tidak dapat membantu menyelesaikan, setidaknya pasti dia bisa membantu memberikan solusi, Percaya.

Ini adalah bukti nyata dari masalah yang aku hadapi, ketika kita benar - benar mempunyai niat yang baik, sekalipun  masalah itu berat akan ada jalan keluarnya, akan begitu mudah Tuhan memberikan jalan keluarnya melalui perantara siapapun dan dengan cara apapun.

Sukris, adalah pahlawanku hari ini, terima kasih karena kau yang membantu aku menyelesaikan masalahku hari ini, berkatmu aku bisa melanjutkan kuliahku lagi, semoga Tuhan selalu melimpahkan segala kebaikan dan kebahagian, selalu memberkahi dalam setiap langkahmu, I LOVE YOU SO MUCH.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline