Lihat ke Halaman Asli

Menunggu Analisa Konyol Sekjen DPP PDI

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Teka teki siapa yang menyadap Jokowi di rumah dinasnya, masih menyimpan misteri. DPP PDIP pun tak mau tinggal diam, beberapa spekulasi pun dilontarkan oleh juru bicara PDIP Tjahjo kumolo bahwa ada skenario yang ingin menghancurkan PDIP. Tjahjo pun mulai mengaitkan isue ini dengan partai lain, yakni PKS, seolah olah PDIP akan dikerdilkan seperti PKS.

Analisa yang konyol dari seorang sekjen partai politik, kenapa tak serahkan saja kasus penyadapan ini kepihak berwajib, dan biarkan menjadi penyidikan mereka. Pertanyaannya buat apa 'menghancurkan' PDIP diera demokrasi yang sangat terbuka seperti sekarang ini ? emangnya zaman orde baru ? tak ada lagi model model pengekangan partai politik apalagi terhadap suara suara sumbang.

Justru sebaliknya, situasi situasi yang terjadi saat ini riil akibat kader PDIP yang tak bisa bekerja baik karena selalu diintervensi oleh DPP PDIP, sungguh memalukan ! partai yang mengaku sebagai oposisi pemerintah ternyata menjalankan program yang hampir sejalan dengan pemerintah lewat kadernya di daerah. Contoh konkret bagaimana seorang ibu Risma mau bekerja dengan baik kalau DPP PDIP melakukan intervensi diluar mekanisme dalam mengangkat wakil walikota. Sebuah blunder yang akhirnya kena muka sendiri.

Tunggu aja skenario lanjuta ala sekejn PDIP yang akan mengatakan bahwa partai kami teraniaya, jokowi tersandera..aya aya wae PDIP.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline