Lihat ke Halaman Asli

Tuti Alawiyah RA

Mahasiswi, Penulis, Pemimpi

Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Spain Masters 2023 Super 300

Diperbarui: 1 April 2023   16:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://thumb.tvonenews.com/

Spain Masters 2023 sudah memasuki babak semifinal yang di gelar hari ini (01/04/23), pukul 17:00 WIB atau pukul 12:00 waktu setempat. Pada babak semifinal ini, lapangan yang digunakan yaitu sebanyak dua lapangan.

Dari total 7 pemain/pasangan Indonesia yang kemarin (31/03/23) bertanding pada babak perempat final, hanya dua pemain/pasangan saja yang berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu semifinal ini. Dua pemain/pasangan tersebut yaitu tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda campuran pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak semifinal ini setelah kemarin berhasil memenangi laga atas wakil Denmark Line Christophersen, dengan perolehan poin 21-10 dan 21-17. Adapun, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menang atas rekan senegaranya sendiri yaitu Rehan Nauval Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dengan perolehan poin 18-21, 21-16 dan 18-21.

Selanjutnya, kedua wakil Indonesia yang tersisa ini akan kembali bertanding hari ini. Gregoria Mariska Tunjung akan bertanding melawan pemain unggulan satu asal Spanyol, Carolina Marin di lapangan 1, urutan bertanding ke-7 dan perkiraan bertanding pada pukul 23:00 WIB.

Adapun, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertanding melawan pasangan asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund di lapangan 1 juga, urutan bertanding ke-3 dengan perkiraan bertanding pada pukul 19:00 WIB.

Adapun Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Babak Semifinal Spain Masters Super 300:

Lapangan 1:

1. XD: Denmark VS  England

Mathias Christiansen/Alexandra Boje VS Gregory Mairs/Jenny Moore

2. MS: Jepang VS Prancis

Kenta Nishimoto VS Toma Junior Popov

3. XD: Indonesia VS Denmark

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline