Lihat ke Halaman Asli

Tuti Alawiyah RA

Mahasiswi, Penulis, Pemimpi

Jadwal Pertandingan 7 Wakil Indonesia di Hari ke-2 || Malaysia Open 2023

Diperbarui: 11 Januari 2023   06:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pikiran-rakyat.com

Turnamen Malaysia Open 2023 atau Petronas Malaysia Open 2023 masih bergulir dan kini memasuki hari kedua atau masih berada di babak penyisihan.

Pertandingan yang digelar  mulai tanggal 10-15 Januari ini di hari kedua masih menggunakan 4 lapangan, dimulai pada pukul 09:00 WIB sampai selesai dan disiarkan langsung di televisi chanel Inews TV.  

Sembilan wakil Indonesia sudah berhasil melaju ke babak 16 besar dan tersisa 7 wakil lagi yang akan bertanding hari ini untuk memastikan diri melaju ke babak selanjutnya.

Berikut Jadwal Pertandingan 7 wakil Indonesia di hari ke-2 (babak penyisihan):  

Lapangan 1

Hanya ada satu wakil di lapangan 1 ini yang akan bertanding yaitu pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertanding melawan pasangan asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada urutan bermain ke-6 atau perkiraan bertanding jam 14:00 WIB

Lapangan 2

Terdapat tiga wakil Indonesia di lapangan 2 yang akan bertanding, dua diantaranya adalah tunggal putra dan satu ganda putra.

Pertama, Shesar Hiren Rhustavito akan bertanding melawan pemain asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada urutan bertanding ke-2 atau perkiraan bertanding jam 10:00 WIB.  

Kedua, Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan bertanding melawan pemain tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mereka bertanding pasda urutan ke-6 atau perkiraan bertanding pada jam 14:00 WIB.

Di pertandingan terakhir di lapangan 2 ini atau urutan bertanding ke-10, terdapat wakil Indonesia di sektor ganda putra yaitu pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan bertanding melawan wakil asal Malaysia, pasangan Man Wei Chong/Kai Wun Tee, perkiraan bertanding mereka pada jam 18:00 WIB.

Lapangan 3

Terdapat dua wakil Indonesia yang akan bertanding di lapangan tiga ini. Pertama, sektor ganda campuran Indonesia pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang akan bertanding melawan pasangan asal Jepang, Yuji Kaneko/Misaki Matsutomo. Bertanding pada urutan ke-2 dan diperkirakan akan berlangsung pada jam 10:10 WIB.

Kedua, terdapat pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bermain melawan pasangan asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, padsa urutan bermain ke-10 atau penutup pertandingan di lapangan 3, diperkirakan akan bertanding pada jam 18:10 WIB.

Lapangan 4

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline