Lihat ke Halaman Asli

Tuti Alawiyah RA

Mahasiswi, Penulis, Pemimpi

Jadwal Pemain Badminton Indonesia Hari ke-3: Ganda Putra Siap Bertanding! || Kejuaraan Dunia BWF 2022

Diperbarui: 24 Agustus 2022   07:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://assets.promediateknologi.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2022/08/17/1422736467.jpg

Setidaknya ada 6 wakil di setiap sektor yang akan dipertandingkan hari ini (24/08/22), diantaranya terdapat 4 pasang ganda putra Indonesia yang baru berkesempatan bertanding pada hari ini.

Pertandingan dimulai jam 07:00 WIB/09:00 waktu setempat. Bisa kita saksikan di TV kesayangan kita bersama yaitu iNews TV, namun sayangnya yang ditayangkan hanya pertandingan yang ada di lapangan 1 dan 2.

Berikut ini jadwal pertandingan yang akan dimulai hari ini sekaligus menjawab siapa saja pemain yang bisa kita saksikan pertandingannya di televisi:

Lapangan 1, terdapat pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto yang berkesempatan main pada urutan ke-4. FajRi—sebutan bagi pasangan ini—merupakan unggulan kelima yang akan melawan pasangan asal Jepang bernama Hiroki Okamura/Masayuki Onodera. Mereka diperkirakan akan bertanding pada jam 10:00 WIB.

Lapangan 2, terdapat pasangan juara All England 2022 yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertanding pada urutan ke-12 melawan pasangan asal Skotlandia bernama Alexander Dunn/Adam Hall. Mereka diperkirakan akan bertanding pada jam 18:00 WIB.

Lapangan 3, pasangan ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang akan bertanding pada urutan ke-3 melawan pasangan asal Belanda bernama Robin Tabeling/Selena Piek.

Setelahnya, terhalang oleh satu pertandingan terdapat pasangan ganda putri Indonesia yaitu Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan pasangan asal Thailand bernama Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang bermain pada urutan ke-5.

Pasangan ganda campuran diperkirakan akan bertanding pada jam 09:15 WIB dan pasangan ganda putri Indonesia akan bertanding perkiraan jam 11:15 WIB.

Di lapangan 4, terdapat pasangan Minions—sebutan untuk pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo—yang merupakan unggulan ke-1 akan bertanding pada urutan ke empat melawan pasangan asal Republik Ceko bernama Jaromer Janacek/ Tomáš Švejda.

Setelahnya, dilanjutkan oleh pasangan The Daddies—sebutan untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan—yang merupakan unggulan ke-3 akan bertanding pada urutan ke lima melawan pasangan asal Prancis bernama Lucas Corvee/Ronan Labar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline