Lihat ke Halaman Asli

Festival Indonesia Turi Beach Resort , Batam

Diperbarui: 4 Desember 2017   16:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Nongsa, Batam, Indonesia -- 4 Desember  , 2017 -  Turi Beach Resort sangat antusias untuk mengumumkan bahwa dengan dukungan dari Wonderful Indonesia, Turi Beach Resort akan menyelenggarakan Festival Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2017 di Yacht Club Terrace Turi Beach Resort mulai pukul 18.30 sore hari . Event ini bertujuan untuk mengembangkan  pariwisata  Nongsa sebagai tujuan dan untuk menumbuhkan jumlah pengunjung ke daerah Nongsa.

Nantinya setibanya di lobi Turi Beach Resort, para tamu akan  disambut oleh  tim ucapan dengan berbagai kostum tradisional Indonesia. Disertai dengan musik rakyat, Rindik Bali , sebuah lagu pembuka khas Turi yang khas; Maskot Turi Beach Resort, Awang; dan berbagai pameran seni, dan semua wisatawan akan mengalami perayaan budaya saat mereka memasuki lobi. Event  ini terbuka untuk para tamu resort  dan wisatawan global

Puncak acara akan berlangsung selama Gala Dinner Al Fresco pada malam harinya . Festival Indonesia  akan menampilkan masakan asli nusantara. Aneka masakan Nusantara Buffet terinspirasi dari 30 ikon kuliner indonesia terbaik. Temukan masakan tradisional alfresco sambil menikmati beragam pertunjukan live etnik.

Festival Indonesia akan dimeriahkan oleh parade kostum etnik Indonesia, Kuliner Indonesia, tarian Piring dari Padang, Tarian Batak Tor Tor, tarian Dayak dari Kalimantan Kalimantan, permainan, dan keseruan dengan band live.

Wonderful Indonesia senang bisa mendukung Festival Indonesia yang akan membawa lebih banyak wisatawan internasional khususnya dengan 169 visa gratis melalui Batam khususnya terminal feri Nongsapura.

Visit www.turibeach.com 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline