Lihat ke Halaman Asli

Diduga Sang Anak Terlibat Kasus Perundungan, Akun Instagram Vincent Rompies Banjir Komentar

Diperbarui: 19 Februari 2024   18:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Vincent Rompies | Sumber : Instagram @vincentrompies

Perundungan atau yang biasa disebut Bullying merupakan tindakan tidak bermoral yang merugikan, membahayakan ataupun menyakiti orang lain baik secara fisik maupun secara psikis. Tidak jarang kasus perundungan kita temukan di lingkungan pendidikan seperti di sekolah, di universitas maupun di lingkungan masyarakat umum. 

Perundungan ini juga seringkali dilakukan oleh anak-anak terutama di usia remaja. Seperti hal nya peristiwa yang sedang viral di media sosial yaitu kasus perundungan yang terjadi di Binus School Serpong, Tangerang Selatan. 

Peristiwa tersebut tersebar berawal dari unggahan akun @BosPurwa di aplikasi X (Twitter) pada 18/02/2024 Pukul 07.44 WIB. Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa pelaku perundungan tersebut adalah Siswa Binus International School Serpong yang merupakan anak dari pesohor dan korbannya berasal dari sekolah yang sama.

Dari berita yang beredar, diduga anak seorang pesohor yaitu Vincent Rompies yang sekolah di lokasi tersebut terlibat sebagai pelaku perundungan. Berdasarkan hal tersebut, akun Instagram Vincent Rompies pun di banjiri komentar tidak mengenakan dari beberapa netizen di Indonesia. 

"Di Twitter tuh katanya anak lo pembully tolong diajarin bahwa manusia itu sama dimata Tuhan," komentar @risajinnius.

"Ini bener anak Vincent Rompies kah yang bullyan itu?," komentar @swab_eo.

Bahkan, sampai ada netizen yang berkomentar akan memboikot semua acara yang melibatkan Vincent Rompies. 

"Kalo sampe bener anak lo, lost respect bgt gue bang jujur, gue boikot semua acara yang ada lo nya gamau gue tonton," komentar @elquibrium.

Namun, sampai saat ini pihak Vincent Rompies dan keluarga masih bungkam atas peristiwa perundungan tersebut. Akun Instagram istri dari Vincent Rompies yaitu @fifikaramoy pun telah diubah menjadi mode privat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline