Lihat ke Halaman Asli

Prabowo Gibran Menang Satu Putaran?

Diperbarui: 15 Februari 2024   06:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Prabowo Subianto sedang berpidato dengan di dampingin oleh Gibran Rakabuming (Youtube: Gibran Rakabuming)

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo - Gibran mendapati kemenangan suara berdasarkan hasil quick count pemilu 2024. Rasa percaya diri yang kuat akan kemenangan dirasakan oleh Pasangan Calon (PASLON) 02 tersebut karena berdasarkan hasil quick count, persentase suara yang mereka dapatkan jauh lebih besar dibandingkan PASLON nomor urut 01 dan 03.

Dalam rangka merayakan dan sebagai ungkapan syukur dari Prabowo-Gibran, calon presiden dengan didampingi calon wakil presiden RI 2024 tersebut menyampaikan pidato nya di hadapan masyarakat.

Dikutip dari youtube Gibran Rakabuming, dalam pidatonya Prabowo atas nama tim Prabowo Gibran dan Koalisi Indonesia Maju menyampaikan terimakasih kepada KPU,BAWASLU, DKPP yang telah menyelenggarakan pemilihan umum terbesar di dunia dengan sukses dan lancar.

Beliau juga merasa bersyukur atas adanya perhitungan cepat ini yang menunjukan bahwa Prabowo - Gibran menang dalam satu putaran.

"Semua lembaga survei, termasuk lembaga yang ada di pihak pihak paslon lain menunjukan angka-angka yang memang menunjukan pasangan Prabowo - Gibran menang sekali putaran," ujar Prabowo dalam pidato nya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline