Lihat ke Halaman Asli

Tulisan Mizel

Content Writer | Blogger

Yuk, Selami Manfaat Internet Tanpa Batas dari Indihome sebagai Solusi Untuk Content Creator

Diperbarui: 29 Juni 2022   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Content Creator (freepik.com/DCStudio)

Di era digital seperti saat ini, kebutuhan akan internet sangatlah sentral. Hal ini diperkuat dengan adanya pandemi yang dialami penduduk dunia dalam 3 tahun terakhir. Dengan adanya internet, berbagai aktifitas bisa tetap berjalan dengan baik. 

Mulai dari pendidikan, pekerjaan, usaha dan bisnis, bahkan berbagai informasi terkait pemerintahan pun bisa dengan mudah diakses melalui situs-situs yang tersedia. Hingga saat ini, hampir seluruh aktivitas harian sangat terbantu dengan adanya internet. Segala informasi dapat dengan mudah dan cepat untuk diakses. Bagaikan dunia dalam genggaman. 

Menanggapi hal ini, PT Telkom Indonesia berinisiatif melakukan penyediaan akses internet berbayar dengan layanan IndiHome. 

Sebagai konten editor, akses internet sangatlah penting. Koneksi yang stabil sangat membantu dalam menyelesaikan banyak pekerjaan di masa WFH (work from home)

Hampir setiap hari saya melakukan pertemuan virtual dengan tim atau klien. Selain itu, saya menghabiskan banyak waktu mencari referensi dan menjelajah beberapa situs untuk mengakses data sebagai sumber acuan. Dalam situasi ini IndiHome merupakan solusi yang tepat. 

Berikut beberapa manfaat Internet yang saya rasakan dari layanan IndiHome diantaranya:

1. Akses internet yang stabil

Dalam menggunakan manfaat internet yang stabil, pekerjaan saya akan lebih mudah dan cepat selesai. Bayangkan ketika kamu harus menunggu leg atau buffering saat layanan internet lain yang tidak stabil. Mood swing-mu akan muncul, lalu memperlambat bahkan merusak konsentrasi. Akibatnya pekerjaan bisa molor dari deadline

2. Banyak pilihan paket 

Pilihan paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain sebagai pendukung pekerjaan, Saya juga dapat manfaat internet sebagai kebutuhan entertain dirumah. Layanan IndiHome menyediakan STB untuk memfasilitasi layanan Tv. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline