Lihat ke Halaman Asli

Tubagus Encep

TERVERIFIKASI

Saat Gawai Ajaib Bernama "Alcatel One Touch Watch" Hadir untuk Anda

Diperbarui: 8 November 2015   00:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Alcatel One Touch Watch bisa modis dipakai siapapun (gambar: selular.id)"][/caption]

Mereka yang pernah mengalami dan menggunakan alat komunikasi bernama Pager (biasa disebut beeper) di era 90an akan kebih merasakan betapa hebatnya kemudahan teknologi ponsel saat ini. Jarak yang jauh dibuat menjadi dekat, mengabadikan moment tanpa sekat; bahkan bisa mendengarkan lagu dengan suara yang tak kalah dahsyat serta beragam fitur yang tak kalah hebat.

Bandingkan dengan era pager yang hanya sekedar menerima notifikasi pesan, yang selanjutnya berlari mencari pesawat telepon untuk melakukan obrolan. Bila posisinya di rumah dan memiliki telepon mungkin tak menjadi masalah, namun bagaimana bila saat itu tengah berada di mall atau perjalanan berkendara, maka tak terbayang kerepotan yang dialami.

Kondisi era beeper dengan saat ini jelas berbanding terbalik. Saat ini semuanya serba canggih dan memudahkan komunikasi satu dengan lainnya. Berbicara dapat dilakukan dengan siapa saja tanoa kendala bahkan hingga bisa.melihat satu sama lainnya, mengatur rencana serta beragam program aktifitas yang terkumpul dalam e-program bernama smartphone. Melihat multi informasi dunia dengan.kemudahan yang tak terkira.

Namun apakah hanya sampai di situ teknologi yang memudahkan manusia?, ternyata tidak. Kemudahan-kemudahan yang diberikan lewat teknologi terus berubah seiring kebutuhan manusia itu sendiri terhadap manfaat teknologi.

[caption caption="Alcatel OTW yang diulik oleh para blogger di JCC, Jakarta (dokpri)"]

[/caption]

Salah satu teknologi keren yang telah hadir mulai 2010an seiring dengan berkembangnya ponsel pintar adalah gawai ajaib yang mampu mengintregasikan dirinya dengan smartphone. Salah satunya adalah gawai ajaib bernama ALCATEL One Touch Watch yang dikenalkan oleh Wellcomeshop, salah satu riteler nasional yang menyediakan beragam gadget beserta asesorisnya pada hari Kamis kemarin (29/19/15) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Ngulik (unboxing) gawai pintar bernama ALCATEL One Touch Watch bersama Welkxommshop dan puluhan blogger berjalan seru dan santai. Diawali celotehan Sentot Andalas selaku Director of Business Development-APAC & General Manager CDMA Indonesia, TCL Mobile Communication (HK) Company Limited dan sekaligus Indonesian Representative (of TCL) yang menanyakan kepada bligger siapa yang memilki dan sejauh mana manfaat jam yang dipakainya saat ini. 

Diiringi sesi tanya jawab bersama moderatoe kece Denisse berhadiah vucer Wellxommshop, acara berlanjut pada acara utama yaitu ngulik gawai keren ALCATEL One Touch Watch yang sipandu salah satu staff Wellcomshop yang langsung disambut antusias para blogger. Dan bagaimana hasilnya penulis dengan bangga mempersembahkannya untuk pembaca.

Bagaimana dan seperti apa gawai ajaib yang menghadirkan dirinya dengan branding Alcatel OTW tersebut?, mari kita simak ragam kelebihannya berikut  ini:

[caption caption="Beragam fitur yang dibenamkan ke Alcatel One Touch Watch (gambar: selularpilihan.blogspot.com)"]

[/caption]
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline