Lihat ke Halaman Asli

Tubagus Encep

TERVERIFIKASI

Infocus M320E Smartphone, Si Kuda Hitam Persembahan WellcommShop

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14213356732078147181

[caption id="attachment_364623" align="aligncenter" width="401" caption="Infocus M320E, harga bersahabat kualitasnya hebat (wellcommshop)"][/caption]

Menyebut nama Infocus, gambaran orang akan tertuju pada perangkat proyektor dan panel Licuid Crystal Display (LCD) yang selama ini sudah akrab dengan masyarakat pengguna teknologi  (IT). Beragam merek proyektor yang ada Indonesia, orang selalu menyebutnya InFocus, inilah kekuatan branding Infocus yang sudah tertanam dalam benak masyarakat Indonesia.

Seperti yang diketahui, Infocus adalah perusahan yang bergerak di bidang manufactur dan distribusi proyektor dan panel layar LCD dan berdiri sejak tahun 1986 di Oregon Amerika Serikat. Setelah meraih sukses di pasar proyektor, Infocus yang pernah meraih pemasukan sebesar 150 juta US Dollar pada tahun 2012 rupanya ingin terus memberikan pelayanan terbaiknya dengan merambah dunia smartphone.

Mengandeng Foxconn, InFocus menghadirkan sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi. Diantaranya adalah Infocus M320 yang memiliki spesifikasi keren bingit dengan prosesor octa-core Mediatek MT6592, 1,7 GHz dan didukung GPU Mali-450 MP4 serta 1 GB RAM yang mengagumkan. Terdapat memori penyimpanan internal 8 GB dengan slot ekspensi via kartu SD hingga hingga 64 GB.

Memiliki layar  dengan lebar 5,5 inci dan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 267 ppi membuat smarphone ini mampu menampilkan gambar secara detil dan tajam disamping kaya dengan beragam warna.

[caption id="attachment_364487" align="aligncenter" width="288" caption="Tampilan InFocus M320E yang mewah dan elegan (dokpri)"]

14212565541921775187

[/caption]

Bagi penggemar fotografi atau selfie, smartphone ini memanjakan penggemar smartphone dengan menanamkan kamera belakang 13 MP,yang mampu menghasilkan gambar maupun video yang detil dan jernih. Melengkapi diri dengan Sensor Sony teknologi BSI (BackSide-Iluminated) yang dibenamkan di dalamnyamembuat foto atau video tetap stabil meski pencahayaanya gelap atau terang sekalipun.  Untuk kamera depan sebesar 8 MP yang termasuk resolusi terbesar saat ini dibanding smartphone lainnya yang sudah beredar selama ini.

Ada yang menarik pada InFocus M320E ternyata dilengkapi dengan 5 lensa presisi dan teknologi infra merah yang akan membantu kerja cahaya yang tidak tampak untuk tetap menghasilkan warna seindah aslinya.

Meski menggunakan material plastik, desain smartphone M320 tetap terlihat kokoh dan manis dengan warna putih ditambah aksen emas yang berada di pinggiran body serta paduan hitam pada layar, membuat smartphone ini terlihat elegan den mewah. Sebuah desain yang sangat cocok untuk mereka yang selalu berpenampilan gaya.

Dengan dibackup baterai tahan lama hingga 3100 mAh serta desain yang ketipisannya mencapai hanya 9,2 mm saja dan anti slip karena bagian belakanngnya berkontur serta grip, smartphone M320 sangat layak untuk dimiliki penggemar handphone pintar. Terlebih Smartphone ini juga mendukung NFC dan OTG dalam hal konektifitas.

Inilah gambaran smartphone M320E yang dijelasan serta dikupas tuntas oleh Raymond Tanudjaya, Product Manager WellcommShop.com. pada hari Rabu, 14/01/15 di ruang studio Kompasiana, Palmerah Jakarta.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline