Lihat ke Halaman Asli

Creativauz

Blogger

Cerita Misteri: Aku Ingin Menjemputmu Sayang dan Pergi Denganku, Selamanya

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kisah Misteri - Masih pakai handuk dililitkan kebadan dan berdandan didepan meja rias berwarna keemasan yang terlihat sangat mewah dan elegan, Emy sedang menata rambutnya yang panjang, sedikit bergelombang, halus dan berwarna agak kemerahan,

diletakan jepitan perak kecil diatas rambut nya. Wajahnya dialasi dengan bedak dan pemerah pipi bermerek,dan tak lupa lipstik berwarna merah muda menari diatas bibir Emy. Saatnya memakai baju pikir Emy, dilemparnya handuk ke ranjang dan mengenai sebuah frame foto yang diletakkan disamping ranjang... praaaaaakk... frame itu jauh dan pecah..

foto Emy dan kenangannya 2 tahun silam pun berantakan dilantai bersama pecahan kaca yang berserakan..Emy mengambil foto itu dan diletakkan di meja riasnya.." Maaf sayang, aku menjatuhkanmu.." lalu melihat ke arah jam dinding.. " aahhh aku sudah terlambat.." lalu melihat ke arah lemari, diambilnya baju berwarna putih dan celana jeans kesayangannya..

" jaket ku mana?" dalam hati..

Emy: Ijaaahhhhh..ijaaaaaahhhhh....dimana jaket yang baru aku beli kemarin? Mana kantung belanjaanku?   Kamu pindah-pindahin yah? Khan sudah aku bilang jangan diapa-apain.. Ijaaaahhhhhh................

(Bi Ijah datang dari arah dapur ke lantai 2 kamar Emy dengan raut muka seperti orang bingung)

Ijah : iya non..kenapa manggil bibi?

Emy:   belanjaan aku yang kemarin mana?

Ijah:    ohh itu non..maaf, semalam pas non sudah tidur, bibi rapikan dan belanjaan non sudah bibi taruh di dalam lemari. Coba bibi lihat dan ambil dulu, bibi taruh jaket dan rok yang non beli di lemari yang ujung..

Emy:   iya bi, cepet ambilin, aku mau pake uda mau berangkat kuliah nich..oiya..tolong rapiin lantai yah..td fotoku jatuh..

**

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline