Lihat ke Halaman Asli

FX TRIYAS HADI PRIHANTORO

belajar menjadi lebih baik

Reza Artamevia Mengguncang SMA PL St. Yosef Solo

Diperbarui: 12 Agustus 2016   12:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pri

Dengan balutan baju (lace blouse) warna merah, artis Ibukota Reza Artamevia “ menggeber” dengan suara merdunya di SMA PL Santo Yosef Solo. Aksi Reza tersebut dalam rangka lustrum ke 13 Sekolah ini yang dihadiri alumnus dan warga sekolah, Sabtu (30/8/16).

Lagu pertama yang booming era tahun 90-an dinyanyikan, seolah menghipnotis penonton. Dilanjutkan beberapa lagu lain, seperti Biar Jadi Kenangan, Cinta Kita seolah menghanyutkan suasana.  Satu lagi Dia dilantukan bersama alumni tahun 1984, Yoyok  menjadikan suasana lebih cair, karena hampir lulusan 1984 ikut turun di stage. “ Suara alumnus ini luar biasa, menandakan SMA Yosef juga menelorkan banyak penyanyi berkualitas, “ ujar Reza di jeda waktu menyanyi.

Bukan Reza kalau tampil tidak maksimal. Sekali lagi Reza memberi pujian kepada warga SMA Yosef. Baru kali ini saya tampil di Institusi (SMA) yang diselenggarakan alumni, sambutan luar biasa dan dikemas dengan professional. “ Iringan music orchestra, Bengawan Symponi Orkestra (BSO) memandakan kegiatan ini disiapkan dengan matang,” tandasnya.

Bagi Kepala Sekolah, Br Stefanus Ngadenan S.Pd., FIC, kerjasama dengan alumni merupakan hal yang baik. Selalu terbuka  dan mendukung untuk ajakan alumni demi nama besar sekolah. “ meski saat tampilan Reza harus ber jam-jam mendampingi tamu dari Dinas Pendidikan, namun bukan masalah, karena acara ini berlangsung dengan baik,” ucap mantan Kepala Sekolah Dasar Pangudi Luhur Jakarta ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline