Lihat ke Halaman Asli

Tri Wibowo

Penulis Amatir

PT. SBW Gelar Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim

Diperbarui: 13 Juni 2017   09:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

Ledo - Menyambut bulan suci Ramadhan PT. Sentosa Bumi Wijaya (PT. SBW) Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit anak perusahaan dari Dharma Agung Wijaya, menggelar buka puasa bersama karyawan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim. Hal ini perdana dilaksanakan oleh PT. SBW dalam satu tahun berdirinya pabrik pengolahan kelapa sawit yang berlokasi di Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. 

Manager PT. SBW Emrin Ilham Sitorus menyampaikan bahwa "Dalam Ramadhan Kali ini, kami berusaha memberikan santunan kepada anak yatim, dan agar karyawan yang bekerja juga bisa berbagi dalam momentum Ramadhan kali ini".

dalam tahun ini PT. SBW Bekerjasama dengan yayasan Semangat Ahsanul Taqwim Kecamatan Ledo dan memberikan sanunan kepada 28 anak yatim piatu yang ada di daerah tersebut. Pimpinan Yayasan Semangat Ahsanul Taqwim H. M Ahsan mengatakan dalam tausiyahnya "kami sangat bersyukur ada kegiatan seperti ini yang dilaksanakan oleh PT. SBW. kami selalu berharap hadirnya perusahaan bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar, terlebih hal ini bertepatan dengan bulan penuh berkah (ramadhan. red)"

Buka puasa yang dilaksanakan pada Rabu (7/6/17) lalu di kantor site PT. SBW, hal ini agar nuansa kekeluargaan antar karyawan, pimpinan, dan anak yatim bisa tercipta dilingkungan perusahaan.

Acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan do'a penutup oleh H. M Ahsan. [TW]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline