Lihat ke Halaman Asli

Lambang Fresh Care Mirip Menorah & Pohon Ghorqod, Kebetulan??

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi  bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi.” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308)

sedangkan Menorah adalah tempat lilin untuk melakukan upacara keagamaan umat Yahudi.

ini adalah bukti simbol Yahudi yang diterapkan dalam suatu produk,simbol Yahudi ini bisa diartikan sebagai keberuntungan pengusaha yahudi ataupun ikut menumbuhkan semangat orang-orang yahudi di indonesia. Menurut Wiliam G carr dalam penerjemahan Yahudi mencengkram Dunia "peran sebagai aktor intelektual dibalik layar dan berbagai aktivitas gelap Yahudi yang mempermainkan peta politik dunia laksana papan catur sekehendaknya bukanlah rahasia lagi"

Lewat Ekonomi Yahudi bisa mengendalikan dunia itulah yang dilakukan orang-orang yahudi diseluruh dunia,dengan menyampaikan pesan lewat produk-produk yang dibuatnya,menurut saya lambang freshcare yang begitu mirip bukan suatu kebetulan tapi memang sebuah kesengajaan.Bahkan kemiripan lambang Freshcare bukan hanya mirip dengan pohon Ghorqod tapi juga mirip dengan Menorah.kebetulan kah?tanya kenapa???????




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline