Lihat ke Halaman Asli

Ari Andaryati, Salah Satu Guru Terbaik MTsN 4 Bantul Berpulang

Diperbarui: 16 Mei 2024   12:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Bantul--MTsN 4 Bantul--Belum kering rasanya air mata warga MTsN 4 Bantul karena kehilangan Ridha Wuryani, salah satu guru Matematika terhebatnya. Kini MTsN 4 Bantul harus kembali kehilangan salah satu guru IPA terbaik pula. Ia adalah Ari Andaryati. Ari dipanggil pulang keharibaan Allah SWT pada Ahad (12/05/2024) sekitar pukul 22.15 di RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Semasa hidup, dimata rekan kerjanya Ari dikenal sebagai seorang pribadi yang baik hati, cerdas, dan religius. Banyak kenangan manis terukir bersamanya yang kurang lebih sudah 5 tahun di tugaskan di MTsN 4 Bantul. Siswa MTsN 4 Bantul juga merasakan hal yang sama. Ari dikenal sebagai guru yang baik dan juga cerdas.

  Upacara pemakaman jenazah dilaksanakan di kediaman Ari semasa hidup yakni di Brosot, Kulon Progo. Sugeng Muhari, Kepala MTsN 4 Bantul memimpin langsung upacara pemakaman yang diiringi banyak isak tangis tersebut.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Bu Ari orang baik. Insya Allah surga Allah telah menanti beliau," tutur Sugeng saat upacara pemakaman. (tsw)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline