Lihat ke Halaman Asli

Dua Guru SKI MTsN 4 Bantul Ikuti Kegiatan MGMP

Diperbarui: 4 Mei 2024   17:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Bantul---MTsN 4 Bantul---Musyawarah Guru Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (MGMP SKI) MTs Kabupaten Bantul diselenggarakan di MTsN 4 Bantul, Kamis (02/05/2024). Musyawarah tersebut diikuti oleh seluruh guru mata pelajaran SKI di tingkat MTs baik negeri maupun swasta. Ada dua guru SKI MTsN 4 Bantul yang mengikuti kegiatan tersebut yakni Yenni Fathanah dan Dina Nurul Arofah.

Ada beberapa agenda yang terlaksana dalam pertemuan tersebut. Agenda yang pertama adalah syawalan seluruh anggota. Dilanjut agenda kedua pamitan haji anggota MGMP. Serta agenda terakhir adalah pembahasan soal Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Hadir pula Sriyono selaku Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum di MTsN 4 Bantul untuk memberikan sambutan mewakili Kepala Madrasah dalam kegiatan tersebut. Pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus permohonan maaf.

"Selamat datang di MTsN 4 Bantul Bapak Ibu. Mohon maaf saya disini mewakili Bapak Kepala karena beliau tidak dapat hadir. Sedang ada agenda bersamaan. Saya berharap, semoga pertemuan hari ini membawa manfaat baik bagi seluruh anggota hingga akhirnya nanti bermanfaat baik pula untuk anak didik," tutur Sriyono. (tsw)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline