Lihat ke Halaman Asli

Tri Sagita Ananda

Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

5 Rekomendasi Drama Korea On Going Juli 2022

Diperbarui: 11 Juli 2022   16:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

cheatsheet.com

Bagi Kdrama Lovers menonton drama Korea menjadi salah satu pilihan hiburan untuk mengisi libur akhir pekan. Berikut 5 rekomendasi drama Korea bulan Juli 2022 on going yang bisa kamu tonton!

1. Extraordinary Attorney Woo

netflix.com

Extraordinary Attorney Woo berkisah soal Woo Young Woo yang diceritakan mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo diceritakan juga memiliki IQ sebesar 164. Gadis manis ini disebut-sebut tak akan pernah melupakan apa yang dia lihat. Kendati begitu, ia kurang cakap dalam bersosialisasi serta berempati. Woo Young ceritanya diterima bekerja menjadi pengacara magang di firma hukum besar Korea. Sayangnya, ia mendapat prasangka dari orang-orang sekitarnya karena kondisi mentalnya. Uniknya, meski mendapat pandangan sebelah mata, Young Woo dapat memecahkan kasus di firma hukum tempat ia bekerja dengan perspektifnya yang unik.

2. Yumi's Cells 2

cheatsheet.com

Drama Korea Yumi's Cells 2 melanjutkan kisah percintaan Yumi (pemain Kim Go Eun) seorang pekerja kantoran biasa dari sudut pandang sel-sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Pada musim pertama, Yumi sempat menjalin kisah asmara dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama. Yumi's Cells 2 sendiri akan menampilkan gambaran Yumi yang mencoba untuk move on. Rekan kerjanya Yoo Babi (pemain Jinyoung GOT7) pun memulai pendekatan dengan cara romantis yang tak terduga olehnya.

3. Link: Eat, Love, Kill 

voi.id

Link: Eat, Love, Kill menceritakan kisah Eun Gye Hoon yang diperankan oleh Yeo Jin Goo, seorang koki terampil dari Kota Jihwa yang trauma dengan hilangnya saudara kembarnya bertahun-tahun yang lalu. Kehidupan sehari-hari Gye Hoon terguncang saat ia mulai merasakan emosi aneh yang bukan berasal dari dirinya, melainkan dari wanita tak dikenal, Noh Da Hyun (pemain Moon Ga Young).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline