Lihat ke Halaman Asli

Kapendam Jaya Ajak Insan Pers Melihat Markas Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha

Diperbarui: 29 November 2022   23:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kodam Jaya_Mata Pers Indonesia -- Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto secara langsung menghadiri giat media gathering yang berlangsung di Markas Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha (Yonmek 201/JY) di Gandaria, Jakarta Timur. (29/11/22)

Acara Media Gathering ini ternyata digagas langsung oleh Pendam Jaya dalam rangka membangun sinergi antara insan pers dengan Kodam Jaya dan diawali dengan pemanasan senam yang dilanjutkan dengan berjalan santai memutari Markas Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha.

Berikutnya masih ditempat yang sama, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan pesannya, "diharapkan para wartawan untuk turut menjaga kondusivitas, dengan mengalirkan energi positif kepada masyarakat agar tetap optimis sekalipun saat menghadapi krisis global," Ujar Pangdam Jaya.

Dokpri

Selain itu  kita berharap, tambah Pangdam jaya, "ketertiban dan kemanan di wilayah Jakarta Raya tetap selalu terjaga," imbuhnya.

Begitu juga dijelaskan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel Cpm Dwi Indra Wirawan yang mengatakan, "giat media gathering yang berlangsung ini merupakan kegiatan Pendam Jaya yang dilaksanakan secara rutin pada setiap triwulan, hal tersebut bertujuan demi meningkatkan harmonisasi kemitraan Kodam Jaya dengan media massa," terangnya.

"Kita berharap semua kegiatan berjalan lancar, serta perayaan Natal dan tahun baru berlangsung tertib dan aman," tandasnya.

Kapendam Jaya juga berharap, kekompakan media massa dengan Kodam Jaya dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya terutama menjelang perayaan Natal dan tahun baru yang tinggal sebulan lagi.

Tampak kegiatan tersebut, tim media gathering Pendam Jaya bertempat dilapangan tembak Mayonif Mekanis 202/JY para wartawan mengikuti latihan menembak untuk mengetahui tehnik menembak yang baik dengan mengarahkan sasaran yang biasa meliput di lingkungan Kodam Jaya.

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline