Lihat ke Halaman Asli

Ari Jalo

Wakwau

5 Anime dengan Rating Terbaik 2021 Menurut MyAnimeList

Diperbarui: 4 September 2021   00:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://punknime.com/

Anime musim semi tahun ini tidak memiliki banyak karya yang mengesankan seperti tahun lalu, tetapi masih ada nama-nama bagus untuk Anda nikmati. Berikut 5 anime yang mendapat rating terbaik pada MyAnimeList.

5. Vivy -- Fluorite Eye's Song - 8.52

Kisah The Vivy - Fluorite Eye's Song berlangsung di "Nearland", sebuah taman hiburan AI di mana "mimpi, harapan, dan sains" hidup berdampingan. Taman hiburan adalah tempat AI manusia otomatis pertama lahir. Vivy adalah AI yang bernyanyi di atas panggung untuk mereka yang menghadiri taman setiap hari, karena arahannya adalah untuk "membuat orang bahagia melalui lagu". Dia tampil sepenuh hati untuk para hadirin di taman. Suatu hari, seorang AI bernama Matsumoto muncul di depannya, mengatakan bahwa dia berasal dari 100 tahun di masa depan dengan instruksi untuk "bekerja dengan Vivy untuk memperbaiki sejarah dan mencegah perang antara AI dan manusia meletus". Perjalanan untuk menyelamatkan 100 tahun penyanyi wanita AI Vivy dimulai.

4. Tokyo Revengers - 8.29

https://punknime.com

Setelah bertahun-tahun absen dari musim anime, genre preman sekolah Jepang akhirnya kembali dengan blockbuster Tokyo Revengers. Anime Tokyo Revengers adalah tentang karakter Takemichi Hanagaki, seorang pemuda yang hidupnya sementara dan tanpa tujuan apapun. Setelah menyadari cinta pertamanya di sekolah menengah telah meninggal karena persaingan geng, Takemichi tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke waktu 12 tahun yang lalu. Dengan keinginan untuk mengubah masa depan, Takemichi mulai menempuh jalan darah dan air mata untuk menyelamatkan pacarnya.

3. Megalo Box 2 - 8.28

https://punknime.com

Megalo Box adalah salah satu serial animasi paling populer tahun 2018, dan film keduanya yang dirilis tahun ini juga meraih sukses besar. Sementara musim 1 kami melihat Gearless Joe naik menjadi juara teratas Megalonia, musim kedua dimulai tujuh tahun kemudian, dengan Joe yang lebih tua. Dia lelah dan putus asa dan hanya berjuang untuk mendapatkan cukup uang untuk bertahan hidup. Kemudian Joe bertemu dengan seorang pria bernama Chief dan kisahnya mendorong Joe untuk membantu pria ini.

2. One Piece - 8.54

https://punknime.com

One Piece bukanlah anime baru, tetapi masih ditayangkan meskipun pencipta Oda mengatakan serial ini sudah 80% selesai. Luffy dan Topi Jerami terus berkeliling dunia untuk mencari harta karun terbesar yang pernah ada - One Piece.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline