Lihat ke Halaman Asli

Tri Indonesia

TERVERIFIKASI

Tanggapan Tri terhadap Surat Pembaca Pelanggan

Diperbarui: 1 Maret 2017   11:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Menanggapi surat pembaca dari pelanggan Tri dengan username rumahcaxxx pada tanggal 26 Januari 2017 di Kompasiana.com terkait layanan kartu Tri, dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi pelanggan dan hal tersebut telah kami selesaikan langsung dengan pelanggan.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Bapak/Ibu menggunakan layanan kartu Tri, apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan atau saran lebih lanjut mengenai layanan kami, silahkan menghubungi kami ke nomor 123 dari kartu Tri, atau ke nomor 089644000123 dari nomor dan operator lain, serta melalui email ke3care@three.co.id

Hormat kami,

Julandi George Fransiskus

Head of Customer Engagement & Operations

PT Hutchison 3 Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline