Lihat ke Halaman Asli

Tri Hartati

Dosen UBSI Jakarta

Peningkatan Kemampuan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas BSI dengan Kegiatan Workshop dan Sertifikasi Akuntansi Dasar

Diperbarui: 31 Januari 2019   18:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Workshop Dan Sertifikasi Akuntansi Dasar (Kampus UBSI Pemuda)

Jakarta ---

Dalam meningkatkan kemampuan mahasiswa prodi sistem informasi akuntansi dalam bidang akuntansi dasar, Universitas Bina Sarana Informatika mengadakan kegiatan workshop dan sertifikasi akuntansi dasar yang dilaksanakan selama empat hari yaitu pada tanggal 28 - 31 Januari 2019 berlokasi di kampus UBSI Pemuda Jakarta yang diikuti oleh mahasiswa/i semester satu prodi sistem informasi akuntansi kelas 11.1A.37 (26 mahasiswa/i) dan kelas 11.1B.37 (42 mahasiswa/i). Kegiatan ini dibagi menjadi dua tahapan, tahapan pertama adalah kegiatan workshop yang meliputi pembekalan materi akuntansi dasar dipandu oleh tutor ibu Tri Hartati, M.Kom. 

Tutor Memandu pembekalan materi workshop

antusiasme mahasiswa/i dalam mengikuti kegiatan workshop

Tahapan kedua, mahasiswa/i diminta untuk mengikuti sertifikasi dimana mahasiswa/i wajib mengerjakan soal yang diberikan pihak kampus, dan materi soal disesuaikan dengan pembekalan materi yang telah diberikan pada saat workshop.

Pengecekan kelengkapan sertifikasi setiap peserta

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mahasiswa/i universitas BSI meningkatkan kompetensi di bidang akuntansi dasar dan mampu bersaing dalam dunia bisnis. Karena kemampuan seorang akuntan tidaklah lepas dari pengetahuan akuntansi dasar yang dikuasai selama proses pendidikan. Oleh karena itu kami berharap kedepannya mahasiswa/i mampu mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan selama perkuliahan dan dapat membawa almamater universitas Bina Sarana Informatika semakin cemerlang lagi.

Keceriaan dan semangat peserta workshop dan sertifikasi akuntansi dasar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline