Lihat ke Halaman Asli

triguna jaya sentosa

Pabrik sendok garpu slimming botol hydrogen trifinity

Resleting tas

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pada dasarnya anak kecil sangat menyukai warna dan timbul atau dimensi serta flexibel dan semua keunikan itu bisa di dapatkan pada label karet, mereka tidak melihat bentuk tas nya, mereka juga tidak menyadari fungsi tas tersebut berapa banyak kantong nya, dan mereka tidak menyadari akan keserasian warna karena anak anak masih polos dan belum di doktrin oleh pandangan orang dewasa akan mana yang cocok atau yang tidak serasi.

Mata mereka sangat tertarik pada logo karet tas tersebut, sebuah ide yang menarik bila resleting tas yang dari besi di lapisi oleh logo karet yang biasa di sebut resleting tas karet.

Anak kecil suka menarik resleting tas tanpa menyadari apakah resleting tersebut besi yang sudah karat atau plastik yang beracun, mereka mengangap resleting tersebut unik bisa menutup bila di tarik ke kiri dan terbuka kalau di tarik ke kanan sehingga dianggap sebagai mainan.

Besi yang sudah di lapisi coating tetap akan berkarat karena akibat tinggi nya kelembaban udara yang di sebabkan hujan dan panas. Kelembaban udara mengandng uap air dalam jumlah yang besar, seperti kita ketahui bila besi bercampur dengan air akan menimbulkan karat dalam kurun waktu tertentu, walaupun besi coating. Baik kepala besi karat dan resleting besi di lapisi plastik beracun, bukan solusi yang kita inginkan buat anak kita.

Masih ingatkah berapa kali para orang tua harus mengingatkan kita untuk mencuci tangan sebelum makan atau memasukan tangan ke dalam mulut atau menjilat jari saat kita masih kecil. Berapa banyak kandungan logam berat yang masuk ke tubuh melalui air liur, ditambah kondisi tubuh yang masih rentan, tidak aneh bila rumah sakit selalu dipenuhi oleh pasien anak anak.

Pada dasarnya anak kecil menyukai warna dan bentuk cembung dan menyukai barang yang bisa di pegang serta bergerak, Sangat masuk akal barang yang di pakai mereka sehari hari di lapisi dengan karet yang ramah lingkungan. Lagipula bukankah menambah nilai jual bila resleting besi tersebut bila di lapisi bahan karet ramah lingkungan. apakah solusi ini masuk akal Anda bisa menjawabnya.

Anak anak cenderung memilih tas yang banyak memiliki banyak karet berwarna terlebih di bagian resleting nya yang di lapisi karet karena di anggap mainan. Hal nyata mereka lebih memilih resleting tas karet dibanding besi.

Bahan ramah lingkungan kami bisa di sebut soft rubber atau karet lembut yang berwarna dan label jenis ini memang unik dibandingkan dengan label sejenisnya. Bagaimana keunikan soft rubber ini akan kami bahas di http://www.trigunajayasentosa.com/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline