Lihat ke Halaman Asli

Kemanunggalan TNI-Rakyat Pilar Kekuatan TNI

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14307325231872192280

KODIM 0722/KUDUS (4/5),-Dibawah pimpinan Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan seluruh angota Kodim 0722/Kudus Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Kodim 0722/Kudus mendapatkan Jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin, 4 Mei 2015 di Aula Makodim 0722/Kudus. Jl.Jenderal Sudirman No 39 Kudus.

Sebanyak 245 anggota Kodim 0722/Kudus hadir dalam kegiatan Jam Komandan Kepala Staf TNI AD pada awal bulan Mei 2015 yang sampaikan oleh Komandan Kodim.

Dalam pengarahannya, Kasad memerintahkan agar para Dansat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI AD, baik di satuan tempur, satuan bantuan tempur, satuan komando kewilayahan, maupun yang bertugas di markas Besar Angkatan Darat, Kotama Operasi dan jajaran Badan Pelaksana Pusat. Ucapan ini disampaikan karena sepanjang Triwulan I tahun anggaran 2015,secara umum kegiatan pelaksanaan program kerja telah dapat di lalui dfengan aman,tertib dan lancar.
Kasad dalam pokok-pokok pengarahannya menekankan bahwa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, kemanungalan TNI-Rakyat merupakan salah satu pilar kekuatan TNI yang sangat penting, tidak hanya pada periode merebut dan mempertahankan kemerdekaan, tetapi juga pada periode pembangunan bangsa saat ini maupun di masa yang akan datang, peran dukungan rakyat tetap akan senantiasa menjadi salah satu faktor penentu bagi upaya menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara.

Di akhir amanatnya Kasad menyampaikan rasa bangganya dengan para Prajurit TNI-AD dan menyampaikan salam kepada segenap Prajurit TNI AD dan keluarganya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline