Lihat ke Halaman Asli

Next Event: Fluke National Customer Summit 2014 dengan Tema Predictive Maintenance and Effective Troubleshooting Solution

Diperbarui: 18 Juni 2015   03:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14077270191701808634

Seminar Industri Tridinamika 4 September 2014 Bersama Fluke


TRIDINEWS. Sebagai wujud kepedulian dengan para customernya, PT. Tridinamika Jaya Instrument bermaksud akan menyelenggaran suatu agenda kegiatan bertajuk Fluke National Customer Summit 2014 dengan temaPredictive Maintenance and Effective Troubleshooting Solution. Tujuan dari diadakan kegiatan ini ialah sebagai wadah untuk menjalin hubungan yang baik, saling bertukar informasi, serta mengetahui opini yang berkembang tentang perusahaan dimata para customernya. Harapannya dengan menyelenggarakan acara ini, perusahaan dapat terus berkembang dan juga membuat suatu inovasi baru sesuai dengan misi yang diemban oleh perusahaan yaitu melakukan inovasi, dengan semangat keunggulan untuk selalu perusahaan yang lebih baik, memberikan keunggulan produk yang dikombinasikan dengan terampil layanan teknis, PT. Tridinamika mampu menjadi pusat instrumen yang menyediakan berbagai merek dan produk dari seluruh dunia dari pengujian dan pengukuran instrument. Dengan konsistensi akan pelayanan terbaik yang diberikan serta kinerja perusahaan terus meningkat membuat Tridinamika menjadi lebih unggul dibanding agen distributor lainnya di Indonesia.Fluke dengan bangga mengundang anda ke seminar ini dengan mendatangkan pembicara seorang ahli solusi produk kami dari Fluke Asia Tenggara yang akan mencakup pemeliharaan praktek prediktif yang baik, dasar keamanan listrik selama pengukuran dan pemecahan masalah solusi efektif untuk mengidentifikasi “ROOT CAUSES” dari suatu mesin. Ini akan membantu untuk meminimalkan risiko kerusakan mesin, mendeteksi kelainan pada kinerja mesin dan juga untuk mengoptimalkan daya suatu mesin.

Acara ini akan dihadiri oleh masyarakat industri khususnya untuk customer kami dimanapun berada, adapun acara tersebut akan diadakan di gedung Jakarta Desain Center , Slipi Jakarta pada tanggal 4 september 2014.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline