Lihat ke Halaman Asli

Pengumuman: Agnez Mo Bergabung Dengan Sony Music Entertainment USA

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@agnezmo

[caption id="" align="aligncenter" width="345" caption="@agnezmo"][/caption] Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah dikontrak oleh label The Cherry Party/ RAL, Sony Music Entertainment Amerika. Tak lupa, Agnez mengucapkan terima kasih kepada para pengemar yang selalu mendukungnya.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para penggemar, salah satunya dari @AGNEZMOTeamUSA, ”Cherry Party Records one of #RAL's Family #SonyUSA's Fraternity!! She's ur new artist. Keep doing ur best 4 my baby @AgnezMo. Bahkan aktor Brian White ikut mengucapkan selamat, “@actorbrianwhite: Congrats #Superstar! :)”

The Cherry Party adalah perusahaan label rekaman yang baru terbentuk bersama Sony Music USA. Dan RAL (RED Associated Labels) merupakan divisi dari Sony Music Entertainment dan berkantor pusat di New York City yang menangani distribusi musik dan pengembangan artis. RED mengkhususkan diri dalam sales, marketing, radio promotion, product development, dll.

Dikutip dari crazypellas, Agnez menceritakan bagaimana akhirnya ia dapat bertemu dengan Timbaland, produser yang membesarkan Justin Timberlake. Kerja sama mereka dimulai pada tahun 2012 dan akan terus berlanjut, di mana album Agnez nantinya akan diproduseri oleh Timbaland dan menampilkan beberapa musisi serta produser lainnya.

Agnez Mo berkata, “My main focus is to make great music that can make everyone FEEL it, dance and sing to it. I hope they believe they can do anything when they hear my songs. When it comes to music, I believe in exploring my Indonesian side and mixing it with as many cultures and styles as I possibly can. I'll never change who I am.”

Dan perjalanan karir internasional Agnez Mo bersama Sony USA baru saja dimulai dengan single pertama Coke Bottle feat. Timbaland dan T.I. Impian besarnya untuk menaklukkan Amerika dan seluruh dunia beberapa tahun yang lalu semakin dibukakan jalan kesuksesan. Serta Agnez pun menyimpulkan, "I promised myself and my country that I'd make a big impact everywhere I can. I'm never going to stop."

Wah, semoga semakin sukses dan selalu menginspirasi banyak orang untuk ‘dream, believe, and make it happen!’

[caption id="" align="aligncenter" width="380" caption="@agnezmo"][/caption]

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline