Lihat ke Halaman Asli

Tria Indah S

Blogger Pemula

Snack Ampuh Bikin Hidupmu Sehat

Diperbarui: 18 Agustus 2018   02:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Kita memiliki ego bahwa hidup perlu untuk dinikmati. Apalagi disaat menginginkan sesuatu dan bisa terpenuhi tanpa pikir panjang langsung mengambil kesempatan itu. Seperti halnya kebiasaan-kebiasaan kecil yang sudah terbiasa hingga melupakan kesadaran hidup sehat. Loh kan selama ini baik-baik aja kok, kenapa harus ribet dari sekarang?

Apa harus jadi tidak baik-baik dulu agar menyadari hal penting yang harus dirubah?

Macam pola makan keseharian kita memang makan teratur sehari tiga kali, diawali sarapan, makan siang hingga makan malam. Asalkan sesuatu yang sudah dikonsumsi berarti kewajiban untuk makan sudah terpenuhi. Lalu klo snack pastilah semuanya menikmatinya, snack mudah didapat dan banyak dijual diberbagai tempat dari yang pinggir jalan hingga snacks kemasan.

Snacks menjadi andalan disela-sela waktu menuju makanan utama. Makanan ringan penghilang rasa lapar hanya sementara waktu, cukup memberikan sedikit energi, atau untuk sekedar keinginan mengonsumsi sesuatu yang enak dinikmati.  

Ngemil snacks yang enak dan favorit membuat diri ini tak tahan untuk terus terusan menikmatinya. Tak jarang menjadi berlebihan hingga harusnya waktunya makan utama harus terlewati begitu saja karana terlanjur sudah kenyang duluan. Kebiasaan mengonsumsi snacks yang enak dan melupakan standar kesehatan yang seharusnya dibutuhkan oleh tubuh kita sungguh disayangkan.

Biasanya sesuatu yang sehat kurang pas di lidah, rasa dari snack nya pun tidak begitu kuat terkesan hambar. Belum apa-apa udah males deh makannya. Beli makanan di pinggir jalan pun belum tentu terjamin sehatnya. Bikin snacks sendiri tak ada waktu luang. Lantas cara simple mengonsumsi snack sehat dan mudah didapatkan kapanpun, apaan ya?

Berkenalan dengan SOYJOY  berawal dari waktu menunggu transaksi belanja di minimarket. Dia terpampang di tempat strategis yang siapapun pasti ngeh dengan keberadaanya. Berawal dari penasaran dan coba mencari info dari jejaring sosial.

Ternyata oh ternyata SOYJOY Crispy termasuk rasa baru dengan tekstur yang crispy dan rasa vanilla yang menggugah selera. Buat pengalaman pertama mencicipi snack sehat yang enak bisa lah mencobanya. Apalagi kandungan protein kedelai serta serat yang tinggi membuat kenyang lebih lama karena saat kedelai ini dicerna diproses secara perlahan sehingga mampu mengendalikan nafsu makan.

Ngemil menjadi lebih terkendali dengan adanya SOYJOY, sumber makanan yang kaya serat, protein serta sejumlah vitamin dan mineral yang baik untuk dicerna tubuh. Menemukannya SOYJOY pun mudah, jadi tidak perlu khawatir ketika kehabisan.

Kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik, lakukan sekarang! Penundaan menjadi penghalang menikmati yang namanya sehat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline