Lihat ke Halaman Asli

Tria Indah S

Blogger Pemula

Ramadhan Tetap Kece

Diperbarui: 31 Mei 2018   23:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto : Hijab-Dream.com

Tiap orang memiliki gaya dan selera berpakaian. Kebiasaan dalam berpenampilan menjadi ciri khasnya dalam keseharian, Terkadang apa yang dikenakan selalu dipermasalahkan dan seringkali mengaitkan dengan apa yang dipikirkan. Padahal tidak sepenuhnya akurat , ibaratnya mah "don't judge people based on what you see".

Tapi tetap saja apa yang dikenakan seseorang selalu saja muncul komentar, entah baik atau buruk. Jadi yang perlu dilakukan apa nih? berpenampilan lah yang nyaman namun enak dipandang.

Apalagi kian hari perkembangan pakaian sudah semakin kreatif, dari segi design, motif hingga warna. Banyak referensi mengenai mix-match pakaian. Namun tetap harus memilah-milih pakaian yang cocok dikenakan seperti apa, karena yang dikenakan orang lain belum tentu pas dengan kita.

Dalam berpakaian pun tetap harus menyesuaikan dengan suasana ya, kebetulan masih dalam suasana Ramadhan. Ada baiknya berpakaian yang menutup aurat sehingga tidak mengundang syahwat. Berpakaian yang seperti apa nih baiknya.

Antara kaum adam dan hawa semuanya sama saja pakaian yang baik adalah pakaian yang menutup aurat. Tak perlu aksesori yang berlebihan yang terpenting adalah hati dan pikiran tercermin secara bersamaan. percuma pakaian sudah baik namun tidak disertai dengan perilaku dan perkataan yang baik. Tak perlu mahal, yang terpenting halal~




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline