Lihat ke Halaman Asli

Cap Tangan dengan Anak-Anak RA Miftahurroja dalam Rangka Perpisahan dengan Mahasiswa KKN 90

Diperbarui: 14 Agustus 2023   17:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Bandung- Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 90 Lebak Muncang melaksanakan acara perpisahan dengan anak-anak RA di RA MIFTAHURROJA Yang ada di Desa Lebak Muncang RW 03. (14/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang sedang melaksanakan KKN. Dimana para mahasiswa ini sebelumnya telah membantu mengajar di RA ini selama 2 minggu lamanya. Kegiatan ini, menjadi ajang bagi mahasiswa dan anak-anak RA untuk menjalin kedekatan satu sama lain.

Anak-anak RA sangat antusias dengan diadakanya kegiatan cap tangan ini, yang bertujuan untuk mengenang mahasiswa yang pernah mengajar dan KKN di RA ini. Momen haru dan bahagia menjadi satu di ruangan yang berada di RA MIFTAHURROJA ini.

Kokom, salah satu guru yang ada di RA MIFTAHURROJA senang dan berterimakasih telah melaksanakan cap tangan dan mengajar di RA ini, terbukti dimana anak-anak kelas B di RA ini menyanyikan lagu perpisahan untuk mahasiswa KKN 90 UIN Sunan Gunung Djati Lebak Muncang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline