Lihat ke Halaman Asli

Arsenal Ragu Keluarkan Uang Besar Hanya untuk Pemain AC Milan Ini

Diperbarui: 10 Agustus 2022   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gelandang Timnas Italia, Sandro Tonali (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Gelandang muda AC Milan, Sandro Tonali dinilai akan mendarat di London dalam waktu dekat, namun sepertinya akan memakan waktu yang panjang lantaran Arsenal sendiri menyelidiki apakah benar dana tersebut cocok dengan pemain berusia 22 tahun ini.

Arteta sendiri ngotot mengeluarkan mahar tinggi untuk mendatangkan gelandang bertahan tersebut karena terkesima dengan penampilannya bersama I Rossoneri musim lalu.

Klub sebenarnya tidak malu mengeluarkan angka senilai £46.4 juta pounds atau sekitar 833 miliar rupiah musim ini hanya untuk satu pemain, asal harganya masih cocok untuk ukuran seorang gelandang.

Milan sendiri mematok harga selangit bukan karena mau uangnya saja, tetapi untuk mencegahnya juga dari lirikan klub lain.

Calciomercato melaporkan Arsenal sudah menanyakan terkait ketersediaan mantan pemain Brescia tersebut untuk pindah, sementara AC Milan terus mengelak untuk menjual pemain bintangnya itu.

Namun disisi lain dana £46.4 juta sendiri terlalu menggiurkan bagi bos AC Milan untuk menolaknya.

Beberapa sumber juga melaporkan sebenarnya petinggi  AC Milan dan Arsenal sudah bertemu, negosiator klub London Utara bersikeras untuk merubah penolakan klub Italia tersebut untuk membiarkan sang pemain mendarat di Emirates Stadium.

Pemain yang digadang-gadang akan menjadi "The Next Pirlo" ini secara kemampuan sangat cocok untuk permainan yang diangkat oleh Arteta.

Arsenal sendiri memang tengah mencari sosok gelandang tengah sejak awal jendela musim panas dibuka, Youri Tielmans sempat masuk radar klub meriam London ini tapi kata sepakat sulit tercapai.

Mereka mempunyai ruang kosong di lini tengah paska mendepak Lucas Torreira. Pemain 26 tahun tesebut dilepas Arsenal dengan harga "murah meriah" €6.00 juta euro karena tidak masuk skema permainan mantan asisten manajer Pep Guardiola tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline