Lihat ke Halaman Asli

Social Media Marketing

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ketika memulai membuka channel bisnis di media sosial, kita perlu menghindari pola pikir penjualan, laba atau profit.  Media sosial sangat baik digunakan sebagai jalur komunikasi dengan pelanggan dengan tujuan membangun hubungan.

Disini kita harus bergabung dalam percakapan 2 arah, ada pertanyaan ada jawaban, jika tidak bisa dipastikan konsumen Anda akan merasa tidak dianggap dan mungkin saja akan melupakan produk Anda begitu saja dengan mudah dan beralih ke kompetitor .

Membangun jaringan di media sosial membutuhkan upaya yang konsisten dan itu adalah pendekatan jangka panjang yang tidak mungkin untuk menghasilkan hasil dalam waktu cepat atau instan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline